Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Piala Menpora 2021, Gibran: Saya Tegaskan Suporter Menonton di Rumah, Tidak Ada Nobar!

Minggu, 21 Maret 2021 – 05:55 WIB
Piala Menpora 2021, Gibran: Saya Tegaskan Suporter Menonton di Rumah, Tidak Ada Nobar! - JPNN.COM
Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka memberikan pengarahan terhadap manajemen Persis Solo bersama pendukungnya di Stadion Manahan Solo, Sabtu (20/3/2021). (ANTARA/Bambang Dwi Marwoto)

jpnn.com, SOLO - Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka mengeluarkan imbauan kepada masyarakat dan suporter menjelang bergulirnya Piala Menpora 2021.

Putra Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu mengingatkan kepada semua suporter sepak bola, khususnya yang ada di wilayahnya, untuk menonton pertandingan dari rumah.

"Saya tegaskan kepada seluruh suporter agar menonton di rumah masing-masing. Tidak ada nobar (nonton bareng)," kata Gibran di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (20/3).

Gibran mengatakan bahwa kepatuhan penggemar sepak bola menjadi salah satu kunci suksesnya penyelenggaraan Piala Menpora 2021.

Terlebih lagi, Piala Menpora 2021 digelar dengan penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 yang ketat.

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan untuk kesekian kalinya memohon suporter agar tidak datang ke stadion atau membuat kerumunan selama pelaksanaan Piala Menpora 2021.

Iriawan mengatakan andai ada pelanggaran, Polri akan mengambil sikap tegas yang bisa membuat mereka tidak akan mengeluarkan izin keramaian untuk Liga 1 dan 2 Indonesia musim 2021.

"Polri tentu saja akan melihat hal itu," tutur pria yang biasa disapa Iwan Bule itu.

Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka mengeluarkan imbauan tegas kepada para suporter, khususnya yang ada di wilayahnya, terkait Piala Menpora 2021.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close