Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Piala Presiden 2019: Arema FC tak Takut Hadapi Bhayangkara FC

Sabtu, 23 Maret 2019 – 16:12 WIB
Piala Presiden 2019: Arema FC tak Takut Hadapi Bhayangkara FC - JPNN.COM
Pemain Arema FC Makan Konate. Foto: Darmono/Radar Malang/JPNN.com

jpnn.com, MALANG - Playmaker Arema FC Makan Konate mengaku tak tertarik membicarakan statistik Bhayangkara FC yang menjadi lawan timnya di Babak Delapan Besar Piala Presiden 2019.

Bahkan, capaian sempurna The Guardian–julukan Bhayangkara FC– selama turnamen pramusim itu tak membuat pemain Arema FC silau.

”Bagi kami yang penting fokus pada tim kami sendiri di pertandingan nanti,” kata pemain asal Mali tersebut.

Dia percaya bahwa Arema FC akan sulit dihentikan ketika mampu menunjukkan seluruh potensi terbaiknya. Saat ini, Arema FC memang masih jauh dari kata sempurna.

Tapi, Arema FC menunjukkan progres yang baik. Setelah kalah 0-1 dari Persela Lamongan, Arema FC bangkit dengan menekuk Persita Tangerang. Skornya 6-1.

”Ini pertandingan pramusim. Baru satu atau dua bulan kami mulai. Tapi, step-by-step kami lebih baik,” kata pemain yang mengawali kiprahnya di tanah air bersama PSPS Pekanbaru ini.

Dia pun melihat, pemain-pemain baru seperti Robert Lima Guimaraes dan Pavel Smolyachenko menunjukkan progres yang bagus. ”Ada banyak pemain lama yang bertahan. Kami sudah tahu (cara mainnya) dan ada pemain baru, pasti butuh adaptasi dan itu normal saja,” ungkap eks pemain Sriwijaya FC tersebut.

Konate optimistis bisa memenangi laga ini. Meski laga away tentunya akan lebih berat dibandingkan saat bermain di kandang.

Playmaker Arema FC Makan Konate mengaku tak tertarik membicarakan statistik Bhayangkara FC yang menjadi lawan timnya di Babak Delapan Besar Piala Presiden 2019.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close