Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Piala Presiden 2022 Sukses Digelar, Ketum PSSI Sampaikan Terima Kasih Kepada 2 Tokoh Ini

Senin, 18 Juli 2022 – 20:27 WIB
Piala Presiden 2022 Sukses Digelar, Ketum PSSI Sampaikan Terima Kasih Kepada 2 Tokoh Ini - JPNN.COM
Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan jelang duel final Piala Presiden 2022 antara Borneo FC vs Arema FC di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (17/7). Foto: humas kemenpora

jpnn.com, SAMARINDA - Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan mengatakan turnamen pramusim Piala Presiden 2022 secara resmi telah berakhir dan berlangsung sukses.

Dia pun menyampaikan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo dan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali.

“Pertama-tama tentunya saya menyampaikan terima kasih kepada Bapak Presiden dan Bapak Menpora, karena dengan situasi yang sekarang ini kita diizinkan menggelar turnamen pramusim yang bernama Piala Presiden,” kata Iriawan, Minggu (17/7).

Iriawan menyampaikan hal tersebut dalam pertandingan final leg kedua Piala Presiden 2022 di Stadion Segiri, Samarinda. Dua tim yang saling berhadapan yakni Borneo FC kontra Arema FC.

Dia menyebut, pihaknya sangat bangga bisa menggelar ajang ini. Kemudian, Iriawan juga mengapresiasi Menpora Amali yang terus memantau perkembangan selama penyelenggaraan Piala Presiden 2022.

“Terima kasih, Pak Menpora yang selalu memantau dan bahkan beberapa kali datang di berbagai kesempatan untuk melihat. Dua tim yang bertanding di final ini sedang bagus-bagusnya,” ujar Iriawan.

Dia menjelaskan turnamen pramusim Piala Presiden tahun ini merupakan suatu ajang pemanasan bagi klub-klub Liga 1. Sebab, mereka akan memantau kekuatan tim sebelum kompetisi dimulai.

“Dalam waktu dekat kick-off Liga 1 akan segera dimulai. Jadi, turnamen pramusim ini baik untuk klub sebelum pelaksanaan kompetisi Liga 1 bergulir. Alhamdulillah pelaksanaan Piala Presiden tahun 2022 berjalan dengan baik dan lancar,” jelas Iriawan.

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan mengatakan turnamen pramusim Piala Presiden 2022 secara resmi telah berakhir dan berlangsung sukses.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close