Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Piattos Rilis 2 Varian Edisi Terbatas, Kimchi dan Spicy Carbonara

Kamis, 27 Agustus 2020 – 04:23 WIB
Piattos Rilis 2 Varian Edisi Terbatas, Kimchi dan Spicy Carbonara - JPNN.COM
Snack Piattos world series rasa Kimchi dan Spicy Carbonara. Foto dok Piattos

jpnn.com, JAKARTA - Universal Robina Corporation (URC) salah satu perusahaan produk makanan dan minuman konsumen bermerek terbesar di Filipina merilis snack Piattos dengan varian baru.

Marketing Manager PT URC Indonesia Suguanto mengatakan Piattos merupakan keripik kentang heksagonal yang terbuat dari kentang asli, tipis dan renyah dengan ragam pilihan rasa selama ini menjadi pilihan favorit generasi muda yang selalu hadir dengan hal baru.

"Karena itu kami menghadirkan dua varian edisi terbatas World Series yakni rasa kimchi dan spicy carbonara," ujar Suguanto dalam jumpa pers secara virtual, Rabu (26/8).

Dua varian edisi terbatas World Series menghadirkan dua rasa unik yakni kimchi, makanan tradisional khas Korea Selatan dengan perpaduan rasa asin, gurih, asam, dan pedas.

Sementara rasa spicy carbonara, masakan khas Italia dengan kombinasi rasa asin, gurih, creamy, dan pedas.

"Kedua rasa tersebut akan menjadi favorit generasi muda. Hadirnya edisi terbatas World Series rasa Kimchi dan Spicy Carbonara merupakan bukti komitmen Piattos sebagai brand yang selalu berinovasi dan melekat dengan generasi muda,"serunya.

Selain itu, berbarengan dengan peluncuran varian edisi terbatas World Series, Piattos melakukan program donation campaign sebagai wujud empati terhadap masyarakat yang terkena dampak Covid-19.

Ada dua program yang dilakukan yakni:

Piattos baru saja merilis dua varian terbarunya yakni World Series rasa Kimchi dan Spicy Carbonara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close