Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pidato Jessica dalam KTT G20 Women Leader di Italia Menuai Pujian

Minggu, 18 Juli 2021 – 18:53 WIB
Pidato Jessica dalam KTT G20 Women Leader di Italia Menuai Pujian - JPNN.COM
Kepala Delegasi W20 Indonesia Dr Jessica N Widjaja (Blazer Kuning) menjadi narasumber dalam KTT G20 Women Leader di Italia pada 13-15 Juli 2021. Foto: Dok Prib Jessica

jpnn.com, JAKARTA - KTT G20 Woman Leader Summit baru saja digelar pada 13-15 Juli di Roma, Italia. Indonesia menghadirkan delegasinya yang dipimpin oleh Dr. Jessica N. Widjaja yang telah aktif menjadi bagian dari W20 sejak beberapa tahun lalu.

Organisasi ini merupakan bagian dari G20 yang memiliki fokus pada pengembangan wanita yang beranggotakan 20 negara G20.

Indonesia juga mendapatkan kesempatan sebagai pembicara dalam momen ini. Jessica Widjaja yang juga akan menjadi Presidensi W20 Indonesia di tahun depan mendapatkan apresiasi dari beragam delegasi negara atas pidato yang disampaikannya.

Barbara Cleary delegasi W20 United Kingdom menyampaikan terima kasih banyak kepada Jessica atas pesan yang kuat mengangkat harkat wanita muda di level menengah.

Lebih lanjut Barbara menyampaikan bahwa W20 akan bangkit bersama dan menjadi lebih kuat untuk merealisasikan pesan Jessica tersebut melalui jalan yang cepat.

Selain itu delegasi negara India, Italia, Perancis, Argentina dan negara lainya turut serta memberikan pujian. Indonesia akan menjadi tuan rumah KTT G20 2022, oleh karena itu W20 juga akan berganti Presidensi dari Italia kepada Indonesia di tahun depan.

Menanggapi hal ini, Jessica mengucapkan apresiasi luar biasa kepada Italia yang dapat melaksanakan tugasnya sebagai Presidensi W20 dengan baik dalam masa pandemi.

"Ini merupakan momen Konferensi W20 yang sangat berharga. Saya ingin mengucapkan terima kasih banyak kepada G20 Sherpa Ambassador Luigi Mattiolo, Presidensi W20 Sherpa Italy Matina Rogato dan Presidensi W20 Sebelumnya Salma Alrashid,” pujinya.

KTT G20 Woman Leader Summit merupakan bagian dari G20 yang memiliki fokus pada pengembangan wanita yang beranggotakan 20 negara G20.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close