Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PII Membantu Pemerintah Kejar Target Vaksinasi Nasional

Kamis, 12 Agustus 2021 – 17:48 WIB
PII Membantu Pemerintah Kejar Target Vaksinasi Nasional - JPNN.COM
Ketua Umum Persatuan Insinyur Indonesia (PII) Heru Dewanto saat meninjau ‘Sentra Vaksinasi Persatuan Insinyur Indonesia” di kantor pusat PII, Graha Rekayasa Indonesia, Kuningan, Jakarta, Kamis (12/8). Foto: Dok. PII

jpnn.com, JAKARTA - Persatuan Insinyur Indonesia (PII) ikut membantu pemerintah mengejar target vaksinasi nasional dengan menggelar "Sentra Vaksinasi Persatuan Insinyur Indonesia (PII).

PII melaksanakan vaksinasi pada tanggal 12 – 14 Agustus 2021 di Kantor Pusat PII, Graha Rekayasa Indonesia, Setiabudi, Jakarta Selatan.

Ketua Umum PII Heru Dewanto mengatakan untuk penanggulangan pandemi Covid-19 merupakan tanggung jawab semua pihak.

Oleh karena itu, pihaknya ikut membantu pemerintah dengan menggelar acara vaksinasi  yang merupakan kerja sama dengan Pemprov DKI Jakarta.

“Hari ini, kami bekerja sama dengan Pemprov DKI menggelar vaksinasi. Sudah disiapkan vaksin untuk seribu orang peserta vaksinasi, sampai 14 Agustus nanti,” ujar Heru Dewanto di lokasi vaksinasi, Kamis (12/8/2021).

Pemprov DKI, menurutnya membantu menyediakan vaksin Sinovac untuk 1.000 orang peserta vaksinasi.

Pemprov juga ikut membantu dengan ikut mengumpulkan masyarakat di sekitar lokasi vaksinasi yang belum divaksin agar untuk ikut program vaksinasi PII.

“Sebelumnya, pertengahan Juli lalu, di lokasi ini juga kita menggelar vaksinasi dengan target seribu orang, tetapi yang datang hanya delapan ratus enam puluh empat orang. Jadi kali ini kita strateginya jemput bola, dengan dibantu RT, RW, pihak kelurahan, untuk mengajak masyarakat," katanya.

Persatuan Insinyur Indonesia (PII) ikut membantu pemerintah mengejar target vaksinasi nasional dengan menggelar 'Sentra Vaksinasi Persatuan Insinyur Indonesia (PII)'.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close