Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Piknik Keluarga Berakhir Duka, Istri Tewas, Suami Kritis

Senin, 17 Desember 2018 – 03:59 WIB
Piknik Keluarga Berakhir Duka, Istri Tewas, Suami Kritis - JPNN.COM
Jenazah Reni Ariani saat hendak dibawa ke rumah duka. Foto: Bayu Sahputra/Metrotabagsel

jpnn.com, KISARAN - Seorang suami bernama Niat Soman, 41, bersama istri dan anaknya, Reni Ariani dan Aska, 7, mengalami nasib tragis saat jalan-jalan ke Kisaran, Sumut.

Pasalnya, sepedamotor yang mereka tumpangi mengalami kecelakaan sehingga menyebabkan istri Soman, Reni Ariani meninggal dunia.

Informasi dihimpun, Soman adalah seorang PNS yang bertugas di Pemkab Batubara. Mereka mengalami kecelakaan saat melintas di jalinsum tepatnya di Kelurahan Sidomukti, Kecamatan Kisaran Barat, Kabupaten Asahan.

Awalnya Soman berencana mau jalan-jalan dengan anaknya Aska, 7, dan istrinya Reni Ariani, 36, ke Kota Kisaran.

Keluarga yang tinggal di Sei Balai, Kabupaten Batubara ini berangkat dengan menggunakan sepedamotor Honda Vario BK 4584 OAD.

Namun dalam perjalanan mereka (TKP), Soman menabrak seorang pengendara sepedamotor jenis Jialing yang dikendarai seorang kakek-kakek bernama Tukimen, 86, warga Kelurahan Sidomulyo, Kecamatan Kisaran Barat, Kabupaten Asahan.

Kecelakaan ini mengakibatkan para pengendara kritis sehingga dilarikan ke RSUD H Abdul Manan Simatupang.

Beruntung, Aska yang masih berusia 7 tahun selamat dan hanya mengalami luka ringan di bagian wajah. Anak bungsu dari dua bersaudara ini tampak syok dan sedikit ketakutan.

Seorang suami bernama Niat Soman, 41, bersama istri dan anaknya, Reni Ariani dan Aska, 7, mengalami nasib tragis saat jalan-jalan ke Kisaran, Sumut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close