Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pilek, Mesut Ozil Absen Lawan Liverpool

Sabtu, 04 Maret 2017 – 12:05 WIB
Pilek, Mesut Ozil Absen Lawan Liverpool - JPNN.COM
Mesut Ozil. Foto: AFP

jpnn.com - jpnn.com -Kabar buruk datang untuk Arsenal. Jelang big match melawan Liverpool di Anfiled, Minggu (5/3) dini hari WIB nanti, salah seorang pemain pilar mereka harus absen.

Mesut Ozil, playmaker utama Arsenal tak ikut dalam perjalanan Tim Meriam London ke Liverpool. Pemain berkebangsaan Jerman itu dikirim pulang dari latihan tim karena flu alias pilek.

Goal melaporkan, Arsenal ingin Ozil segera mendapatkan perhatian dari dokter, Juru taktik Arsenal, Arsene Wenger sempat berkata Ozil baik-baik saja. Tapi, itu ternyata tak sesuai dengan keadaan.

Ozil diminta beristirahat pada laga melawan Liverpool agar bisa bermain maksimal pada tengah pekan depan pada laga melawan Bayern Muenchen di Liga Champions.

Sepanjang musim ini Oezil baru membuat sembilan gol dan delapan assist dari 28 laga yang dimainkan. Menariknya dia mengkaver jangkauan cukup luas yaitu rataan 10,49 km per 90 menit. Lebih baik dari Laurent Koscielny dan Alexis Sanchez. (rap/adk/jpg/jpnn)

Kabar buruk datang untuk Arsenal. Jelang big match melawan Liverpool di Anfiled, Minggu (5/3) dini hari WIB nanti, salah seorang pemain pilar mereka

Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close