Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pilgub Banten, Demokrat Dukung Andra Soni-Dimyati, AHY: Pasangan Saling Melengkapi

Sabtu, 20 Juli 2024 – 14:00 WIB
Pilgub Banten, Demokrat Dukung Andra Soni-Dimyati, AHY: Pasangan Saling Melengkapi - JPNN.COM
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyerahkan surat rekomendasi dukungan kepada Andra Soni dan Raden Achmad Dimyati Natakusumah untuk maju di Pilgub Banten 2024, Jumat (19/7). Foto: Dokumentasi DPP Demokrat

jpnn.com, JAKARTA - DPP Partai Demokrat resmi mendukung Andra Soni dan Raden Achmad Dimyati Natakusumah untuk maju sebagai bakal calon gubernur-wakil gubernur di Pilgub Banten 2024.

Surat rekomendasi dukungan itu diberikan langsung oleh Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kepada Soni-Dimyati di DPP Demokrat, Jakarta, Jumat (19/7).

"Partai demokrat memutuskan untuk memberikan dukungan kepada Pak Andra Soni dan juga Pak Dimyati Natakusumah," kata AHY.

AHY menyebutkan Andra Soni-Dimyati adalah pasangan yang saling melengkapi dan memiliki pengalaman politik yang panjang di Banten.

"Oleh karena itu, mudah-mudahan pasangan ini bukan hanya berlayar, tetapi juga menang," lanjutnya.

Menurutnya, Banten merupakan wilayah yang strategis sehingga perlu pemimpin yang hebar agar membawa kesejahteraan hingga kemajuan.

"Oleh karena itu, Banten juga harus dipimpin oleh tokoh-tokoh yang cakap, memiliki kompetensi, integritas, rekam jejak dan tentunya didukung oleh parpol yang punya semangat visi misi yang sama," tuturnya. 

Sementara itu, Andra menyampaikan terima kasihnya kepada Demokrat atas dukungan yang diberikan dan kepada Susilo Bambang Yudhoyono sebagai Presiden ke-6 RI.

DPP Partai Demokrat resmi mendukung Andra Soni-Dimyati Natakusumah untuk maju sebagai bakal calon gubernur-wakil gubernur di Pilgub Banten 2024

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA