Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pilihan Sistem Hiburan Modern untuk Mobil Klasik

Selasa, 11 September 2018 – 13:22 WIB
Pilihan Sistem Hiburan Modern untuk Mobil Klasik - JPNN.COM
Sistem infotainment modern JLR. (Foto: JLR/JPNN)

jpnn.com - Jaguar Land Rover (JLR) Classic telah meluncurkan paket aksesori modern yakni sistem hiburan dan infromasi khusus penggunaan di mobil Jaguar dan Land Rover klasik.

Perangkat tersebut dirancang untuk memenuhi sebagian besar kendaraan klasik yang masih menggunakan sistem kelistrikan negatif. Perusahaan menawarkan beberapa model mulai dari head unit singel-din bergaya klasik yang dapat terhubung oleh navigasi yang bisa disesuaikan hingga 32 bahasa, integrasi smartphone, konektivitas Bluetooth dan radio digital ganda DAB / DAB serta radio FM/AM analog.

Perangkat sistem infotaiment klasik itu akan ditawarkan secara khusus untuk kendaraan Jaguar dan Land Rover. Kedua mobil itu ditawarkan pilihan warna yang berebeda. Untuk Jaguar memiliki pilihan warna hitam atau krom. Sedangkan pilihan aluminium brush hitam atau perak untuk Land Rover.

JLR mengatakan perangkat yang dihadirkan tidak kalah cangih dengan sistem infotainmen pada umunya. Karena perangkat dirancang khusus untuk mobil-mobil klasik.

Semua versi Sistem Infotainment Jaguar Land Rover Classic sudah dapat dibeli mulai hari ini disitus resmi Jaguar Land Rover Clasic dengan harga paket 1.200 pound sterling (incl VAT). (mg9/jpnn)

Jaguar Land Rover (JLR) Classic telah meluncurkan paket aksesori modern yakni sistem hiburan dan infromasi khusus penggunaan di mobil JLR klasik.

Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close