Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pilkada Jakarta 2024: Tokoh Multi Etnik Ini Siap Menangkan Paslon RIDO 1 Putaran

Kamis, 17 Oktober 2024 – 15:24 WIB
Pilkada Jakarta 2024: Tokoh Multi Etnik Ini Siap Menangkan Paslon RIDO 1 Putaran - JPNN.COM
Calon Gubernur Jakarta nomor urut 01, Ridwan Kamil (RK) seusai kegiatan Bongkar Aspirasi Ridwan Kamil (BARK) di GOR Tanjung Priuk, Jakarta Utara, Sabtu (12/10). Foto: Kenny Kurnia Putra/jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Kemenangan Ridwan Kamil dan Suswono (RIDO) untuk memimpin Daerah Khusus (DK) Jakarta Periode 2025-2030 dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak kian di depan mata.

Setelah tercatat unggul elektabilitas dari beberapa lembaga survei, potensi kemenangan satu putaran makin besar menyusul banyak komunitas yang terus memberikan dukungan terhadap paslon nomor urut 1 itu.

Adapun keyakinan terhadap kemenangan Ridwan Kamil - Suswono dikatakan H. Zainuddin atau yang karib disapa Haji Odink selaku Ketua Relawan Sahabat Bang Ridwan Kamil. Ada alasan kuat mengapa dirinya yakin paslon RIDO bakal dipercaya untuk memimpin Jakarta, ke depan.

Utamanya ialah pengalaman dan kemampuan.

Menurut Haji Odink, berbicara tentang hal tersebut, tentu kualitas Ridwan Kamil diyakini sudah teruji melalui sejumlah legacy yang telah dilakukan mantan Gubernur Provinsi Jawa Barat itu.

Tak ayal bila Haji Odink yang notabene Ketua Umum Bamus Betawi periode 2013-2018 itu mempercayakan pasangan RIDO untuk memimpin Jakarta menjadi kota global kedepan dalam sebuah deklarasi bersama Tokoh Multi Etnik di Jakarta, pada Kamis (17/10/2024).

Keyakinan terus bertambah setelah ia berhasil merangkul 22 multi-etnik yang ada di Jakarta untuk bersama-sama memenangkan pasangan tersebut.

Dimana, Jakarta yang dihiasi beragam suku didalamnya turut memberikan pilihan kepada pasangan Ridwan Kamil dan Suswono dalam Pilkada Serentak 2024 yang digelar pada 27 November mendatang.

Kemenangan Ridwan Kamil dan Suswono (RIDO) untuk memimpin Daerah Khusus (DK) Jakarta Periode 2025-2030 dalam Pilkada Serentak kian di depan mata.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA