Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pilkada NTB 2024: TGB Blak-blakan soal Pasangan yang Didukungnya

Jumat, 24 Mei 2024 – 17:27 WIB
Pilkada NTB 2024: TGB Blak-blakan soal Pasangan yang Didukungnya - JPNN.COM
Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi bicara soal Pilkada NTB 2024. Ilustrasi Foto: Perindo

jpnn.com - MATARAM – Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi menyatakan mendukung duet Zulkieflimansyah - Sitti Rohmi Djalilah atau Zul-Rohmi untuk maju lagi di Pilkada NTB 2024.

TGB yang juga Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Wathan Diniyah Islamiah (NWDI) itu mengatakan, Zulkieflimansyah merupakan sahabatnya.

"Saya dukung karena beliau (Zulkieflimansyah) sahabat," kata TGB di Masjid Hubbul Wathan Islamic Center di Mataram, Jumat (24/5).

Lebih lanjut dia mengatakan, selain karena bersahabat, menurutnya hanya Zulkieflimansyah yang selama ini meminta dukungannya untuk tetap berduet bersama Sitti Rohmi Djalilah pada Pilgub NTB 2024.

"Hanya beliau (Zulkieflimansyah) yang meminta dukungan. Yang lain kan nggak ada yang minta dukungan. Masak kita mau mendukung yang nggak minta dukungan," tegasnya.

TGB menegaskan meski ada isu Sitti Rohmi Djalilah berpasangan dengan bakal calon ini dan itu, salah satunya Bupati Sumbawa Barat, Musyafirin, dirinya menilai bahwa hal itu wajar dalam dinamika politik.

"Wajar saja dinamikanya seperti itu, karena masih berproses," ujar TGB.

Mantan Gubernur NTB dua periode ini pun mengatakan sampai saat ini komunikasinya dengan kakak kandungnya Sitti Rohmi Djalilah baik-baik saja.

Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi blak-blakan mengenai sosok yang didukungnya pada Pilkada NTB 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close