Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mohan Tak Mau Spekulasi Soal Pertemuan Iqbal-Dinda dengan Ketum Golkar

Rabu, 31 Juli 2024 – 21:50 WIB
Mohan Tak Mau Spekulasi Soal Pertemuan Iqbal-Dinda dengan Ketum Golkar - JPNN.COM
Ketua DPD I Partai Golkar Nusa Tenggara Barat (NTB) yang juga sekaligus Wali Kota Mataram, H. Mohan Roliskana. (ANTARA/Nur Imansyah).

jpnn.com - MATARAM - Ketua DPD I Partai Golkar Nusa Tenggara Barat (NTB) Mohan Roliskana mengatakan pertemuan Lalu Muhammad Iqbal dan Indah Dhamayanti Putri dengan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto merupakan hal yang wajar.

Lalu Muhammad Iqbal merupakan bakal calon Gubernur NTB pada Pilkada 2024 dan Indah Dhamayanti Putri merupakan kandidat wakil gubernur NTB yang bakal mendampingi Lalu Muhammad Iqbal.

Keduanya bertemu dengan Airlangga Hartarto di Jakarta, Selasa (30/7) malam.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Golkar Lodewijk Freidrich Paulus dan Wakil Ketua Umum Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia Tanjung juga tampak hadir dalam pertemuan tersebut.

Mohan menilai pertemuan tersebut hal yang wajar dalam konteks membangun komunikasi politik jelang Pilgub NTB 2024.

Sebelumnya, bakal calon Gubernur NTB yang lain yakni Zulkieflimansyah juga melakukan hal yang sama.

"Pak Iqbal dan Ibu Dinda membangun komunikasi politik dengan Pak Ketum Airlangga, selama ini kan memang belum pernah ada pertemuan secara langsung. Saya pikir ini pertemuan komunikasi politik biasa sebagaimana juga Pak Zulkieflimansyah beberapa waktu yang lalu sempat bertemu Pak Airlangga," ujar Mohan di Mataram, Rabu (31/7).

Dia mengatakan sampai dengan saat ini belum ada keputusan resmi dari Partai Golkar perihal Pilgub NTB termasuk juga pilkada di 10 kabupaten/kota di NTB.

Mohan tak mau berspekulasi soal pertemuan Lalu Muhammad Iqbal-Indah Dhamayanti dengan Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA