Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pilkada Serentak 2024, Hermus Indou Daftar Cabup Manokwari dari PAN

Rabu, 01 Mei 2024 – 19:45 WIB
Pilkada Serentak 2024, Hermus Indou Daftar Cabup Manokwari dari PAN - JPNN.COM
Calon Bupati Manokwari Hermus Indou saat menyerahkan berkas pencalonan diri pada Ketua DPD PAN Manokwari Henoch Isak Rumansara di Manokwari, Rabu (1/5/2024). (ANTARA/Ali Nur Ichsan)

jpnn.com - MANOKWARI - Bupati Manokwari, Papua Barat, Hermus Indou, resmi mendaftarkan diri sebagai bakal cabup Manokwari untuk Pilkada Serentak 2024 ke DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Manokwari, Rabu (1/5).

Hermus yang hadir bersama istri Febelina Indou, dan tim pemenangan diterima oleh Ketua DPD PAN Manokwari Henock Isak Rumansara dan Ketua DPW PAN Papua Barat Rachmat Cahyadi Sinamur.

"PAN jadi partai pertama yang kami mendaftar sebagai calon bupati Manokwari dalam kontestasi Pilkada serentak 2024. Kami sudah memberikan berkas pendaftaran diri, mudah-mudahan bisa diterima oleh PAN," kata Hermus.

Dia berencana mendaftar ke semua partai politik yang membuka pendaftaran cabup Manokwari.  Hal itu dilakukan supaya dukungan partai pada dirinya bisa dilakukan sesuai mekanisme dan aturan masing-masing.

Pada pencalonan sebagai bupati Manokwari periode kedua ini, Hermus mengusung visi transformasi pembangunan daerah dan pembangunan berkelanjutan untuk mewujudkan Kabupaten Manokwari yang memiliki peradaban maju, mandiri, berdaya saing, dan sejahtera dalam bingkai otonomi khusus Papua dan NKRI.

Hermus mengatakan transformasi pembangunan tersebut menjadi penting dilaksanakan karena Kabupaten Manokwari sebagai ibu kota Provinsi Papua Barat masih tertinggal dalam banyak aspek.

Sementara, pada aspek pembangunan berkelanjutan, dia menginginkan pembangunan yang sudah terjadi di Manokwari tidak dimulai dari awal kembali.

Menurut dia, hasil pembangunan yang sudah ada perlu dilanjutkan dan dilaksanakan pada semua aspek guna mengakselerasi kemajuan Kabupaten Manokwari.

Hermus Indou resmi mendaftarkan diri sebagai bakal cabup Manokwari untuk Pilkada Serentak 2024 ke DPD PAN Manokwari, Rabu (1/5).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close