Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pilpres 2024, Alumni Unhas Ajak Pilih Ganjar-Mahfud karena Mampu Selamatkan Demokrasi

Sabtu, 20 Januari 2024 – 15:32 WIB
Pilpres 2024, Alumni Unhas Ajak Pilih Ganjar-Mahfud karena Mampu Selamatkan Demokrasi - JPNN.COM
Talkshow Relawan Demokrasi: Selamatkan Demokrasi Indonesia yang berlangsung di Hotel Oria, Jakarta, Sabtu (20/1). Foto: source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Alumni Universitas Hassanudin (Unhas) Kota Makassar, Sulawesi Selatan atau disebut Relawan Demokrasi memberikan dukungan untuk pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 3 di Pilpres 2024, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Hal itu terungkap melalui forum intelektual talkshow Relawan Demokrasi: Selamatkan Demokrasi Indonesia di Hotel Oria, Jakarta, Sabtu (20/1).

Anwar Mattawape selaku ketua panitia menyampaikan Pemilu 2024 merupakan momen masyarakat Indonesia untuk merayakan pesta demokrasi.

Karena itu, lanjut dia, tentu harapan dan impian akan terwujudnya keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia akan dititipkan di pundak calon presiden yang akan memimpin negara ini dalam lima tahun ke depan.

"Maka dari itu, kami yakin dan percaya bahwa gagasan itu harus disampaikan dengan lugas oleh para pemimpin melalui forum intelektual ini," kata Anwar Mattawape kepada para wartawan, Sabtu (20/1).

Menurut Mattawape, demokrasi adalah dermaga atau tempat berlabuhnya orang-orang yang punya nilai, integritas dan estika.

"Mari kita jaga demokrasi Indonesia. Kami juga mendorong generasi milenial mengambil peran dalam menentukan pemimpin Indonesia 2024," pesannya.

Sebab, kata Mattawape, suara generasi milenial ini sangat menentukan kemenangan.

Alumni Ungas mengajak relawan memilih Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024 lantaran dinilai mampu menyelamatkan demokrasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close