Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pipa PPR, Produk Tepat Guna untuk Air Panas di Kamar Mandi

Jumat, 28 April 2023 – 19:48 WIB
Pipa PPR, Produk Tepat Guna untuk Air Panas di Kamar Mandi - JPNN.COM
Pipa untuk saluran air panas di kamar mandi harus dipilih dengan tepat. Foto: dok Vinilon

jpnn.com, JAKARTA - Pipa tak hanya digunakan untuk saluran air bersih tetapi juga untuk sebagai penyalur fluida bersuhu tinggi.

Salah satunya untuk kebutuhan manusia akan air panas. Oleh karena itu, pengguna harus memahami dan selektif dalam memilih produk pipa tepat guna sesuai fungsi dan kebutuhan.

Hal ini menjadi dasar yang sangat penting demi ketahanan dan keberlangsungan sistem perpipaan itu sendiri.

Bayangkan jika produk pipa yang dipilih tidak tepat guna dalam sistem perpipaan, tidak hanya rugi dari segi biaya saja, tetapi dari tenaga dan waktu juga tidak efisien bahkan kemungkinan terbesarnya akan mengalami kerugian cukup besar.

Vinilon Group memiliki berbagai jenis produk pipa dan aksesoris yang berkualitas serta bisa disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing sebagai upaya untuk memenuhi kebutuhan manusia.

Pipa PPR merupakan salah satu pipa yang dapat dimanfaatkan untuk sistem perpipaan bertekanan untuk air panas dan air dingin.

Vinilon Group memiliki pipa PPR yang menggunakan bahan Polypropylene-Random Copolymer yang biasa digunakan untuk kebutuhan air panas.

Pipa PPR Vinilon merupakan produk yang ramah lingkungan dengan harga yang kompetitif sehingga cocok untuk memenuhi kebutuhan sistem perpipaan yang sangat berkualitas.

Pipa PPR merupakan salah satu pipa yang dapat dimanfaatkan untuk sistem perpipaan bertekanan untuk air panas dan air dingin.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close