Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pirelli Isyaratkan Bertahan di F1

Senin, 17 Juni 2013 – 14:52 WIB
Pirelli Isyaratkan Bertahan di F1 - JPNN.COM
Ban Pirelli. Getty Images
MILAN - Polemik mengenai tes rahasia yang dilakukan Mercedes memang membuat Pirelli berada dalam posisi sulit di balapan Formula 1. Ditambah dengan fakta bahwa mereka belum mendapatkan perpanjangan kontrak sehingga posisi Pirelli sebagai penyedian ban kian berada dalam posisi terjepit.

Meski begitu, pabrikan asal Italia tersebut mengaku masih betah menjadi penyedia ban di balapan jet darat. Direktur Motorsport Pirelli, Paul Hembery mengatakan pihaknya masih ingin bertahan di F1 musim mendatang.

“Kami ingin bertahan di olahraga ini. Kami sangat enjoy berada di F1. Saya pikir, hal ini menunjukkan kekuatan perusahaan kami meskipun mendapatkan banyak komentar miring dari berbagai pihak. Kami tahu, kami menjadi lebih baik dan kami perlu untuk terus maju,” terang Hembery seperti dilansir Planet F1, Senin (17/6).

Hembery menambahkan, musim F1 masih sangat panjang. Karena itu, Pirelli masih memiliki banyak waktu untuk menyediakan ban yang dianggap bisa memuaskan mayoritas pembalap. Mereka juga berjanji bakal segera menemukan ban yang tepat untuk digunakan di balapan jet darat itu.

MILAN - Polemik mengenai tes rahasia yang dilakukan Mercedes memang membuat Pirelli berada dalam posisi sulit di balapan Formula 1. Ditambah dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA