Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pj Gubernur Sulbar Ingin Masjid Muhammad Cheng Ho Jadi Tempat Wisata Religi

Senin, 25 September 2023 – 19:32 WIB
Pj Gubernur Sulbar Ingin Masjid Muhammad Cheng Ho Jadi Tempat Wisata Religi - JPNN.COM
Penjabat Gubernur Sulawesi Barat Zudan Arif Fakrulloh ingin Masjid Muhammad Cheng Ho Jadi salah satu tempat tujuan wisata religi. Foto: Ist.

jpnn.com - PASANGKAYU - Penjabat (Pj) Gubernur Sulawesi Barat (Sulbar) Zudan Arif Fakrulloh berharap Masjid Muhammad Cheng Ho dapat menjadi salah satu tujuan wisata religi di Sulbar.

Zudan menyatakan hal tersebut saat meninjau langsung proses pembangunan masjid yang terletak di di Jalan Trans Sulawesi, Salunggaluku, Randomayang, Bambalamotu, Pasangkayu, Sulbar, Sabtu (24/9).

Zudan bersama istri yang juga ketua PKK Sulbar Ninuk Triyanti, meninjau proses penyelesaian tahap akhir pembangunan Masjid Muhammad Cheng Ho.

Agenda Gubernur beserta istri di Pasangkayu antara lain melepas peserta Sandeq Race di titik Start di Tanjung Babia Kelurahan Pasangkayu, menuju etape pertama di Bambaloka sebelum lanjut ke Budong-Budong.

Masjid Muhammad Cheng Ho dikunjungi gubernur berada di kawasan Tambak udang berkelanjutan PT. Randomayang Tambak Lestari.

"Kedatangan saya ke Masjid Muhammad Cheng Ho di Pasangkayu ini untuk melihat sejauh mana proses pembangunan yang sudah dilakukan," ujar Zudan.

Zudan mengaku melihat bangunan masjid tersebut meski saat ini proses pembangunannya belum rampung 100 persen.

"Kami berharap masjid Muhammad Chong Ho di Pasangkayu menjadi salah satu masjid yang dapat dijadikan salah satu tempat wisata religi ke depan," ucapnya.

Penjabat Gubernur Sulawesi Barat Zudan Arif Fakrulloh ingin Masjid Muhammad Cheng Ho Jadi salah satu tempat tujuan wisata religi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close