Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni Sambut Langsung Presiden Jokowi Setibanya di Lubuklinggau

Jumat, 31 Mei 2024 – 09:36 WIB
Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni Sambut Langsung Presiden Jokowi Setibanya di Lubuklinggau - JPNN.COM
Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni menyambut kedatangan Presiden Jokowi setibanya di di Bandara Silampari, Lubuklinggau, Kamis (30/5). Foto: Dokumentasi Humas Pemprov Sumsel

jpnn.com, LUBUKLINGGAU - Penjabat Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Agus Fatoni menyambut kedatangan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam rangka kunjungan kerja (kunker) di Sumsel.

Fatoni menyambut langsung kedatangan Kepala Negara ketika tiba mendarat di Bandara Silampari, Lubuklinggau, Kamis (30/5).

Ketika turun dari Pesawat Kepresidenan, Presiden Jokowi yang mengenakan kemeja putih dipadu dengan celana hitam langsung disambut Pj Gubernur Agus Fatoni.

Turut mendampingi Pj Gubernur Agus Fatoni menyambut Presiden Jokowi, yakni sejumlah pejabat dari Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Sumsel.

Mulai dari Ketua DPRD Provinsi Sumsel RA Anita Noeringhati, Pangdam II/ Sriwijaya Mayjen Moh. Naudi Nurdika, Kapolda Sumsel Irjen A. Rachmad Wibowo, Danlanud Sri Mulyono Herlambang (SMH) Kolonel Pnb Rizaldy Efranza, dan Danlanal Palembang Kolonel Laut (P) Sandy Kurniawan.

Presiden Jokowi beserta rombongan kemudian melanjutkan perjalanan menuju Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara).

Sepanjang perjalanan dari Kota Lubuk Linggau menuju Kabupaten Muratara, Presiden Jokowi disambut antusias oleh warga yang sejak pagi telah menunggu di sejumlah ruas jalan protokol.

Bahkan terlihat juga warga yang berdiri di pinggir jalan dengan membentangkan spanduk bertuliskan ‘Selamat Datang Pak Jokowi’.

Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni menyambut kedatangan Presiden Jokowi dalam rangka kunjungan kerja di Sumsel untuk menghadiri sejumlah agenda

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA