Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PKB Bantah Sudah Punya Jago di Tapteng

Segera Buka Pendaftaran Balon

Minggu, 05 September 2010 – 21:46 WIB
PKB Bantah Sudah Punya Jago di Tapteng - JPNN.COM
TAPTENG -- Rumor yang berkembang di tengah-tengah masyarakat yang menyatakan PKB (Partai Kebangkitan Bangsa) telah memiliki bakal calon (bakal calon) Bupati-Wakil Bupati Tapanuli Tengah (Tapteng) periode mendatang, dibantah Ketua Dewan Syuro PKB Tapteng. Menurutnya, hingga saat ini belum ada keputusan yang menyatakan bahwa PKB Tapteng telah mengusung paket tertentu.

"Memang telah ada paket balon yang meminang PKB Tapteng sebagai perahunya, untuk dicalonkan sebagai bakal calon Bupati Tapteng "Namun hingga saat ini kita belum bisa memutuskan paket balon Bupati-Wakil Bupati yang akan diusung," ujar Ketua Dewan Syuro DPC PKB Tapteng, H Misran Tanjung SPdI menjawab METRO di Pandan, Jumat (3/9).

Untuk menampik rumor yang berkembang di tengah masyarakat, maka PKB Tapteng secara formal akan membuka pendaftaran bagi orang-orang yang berminat menjadi bakal calon (balon) Bupati-Wakil Bupati Tapteng untuk periode 2011-2016. Pendaftaran akan dimulai pekan depan atau minggu kedua September.

Masih menurut Misran Tanjung, pendaftaran bakal calon bukan hanya dibuka bagi kader partai saja. Namun dibuka seluas-luasnya untuk umum. "PKB terbuka menerima pendaftaran para bakal calon yang ingin menggunakan partai ini sebagai perahunya," ucapnya. Ia juga mengatakan, di DPRD Tapteng ada 1 orang anggota mereka yang duduk dan diisyaratkan bisa menjadi salahsatu pelengkap "perahu", sebagaimana yang termaktub dalam peraturan dan ketentuan bakal calon dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pemilukada).

TAPTENG -- Rumor yang berkembang di tengah-tengah masyarakat yang menyatakan PKB (Partai Kebangkitan Bangsa) telah memiliki bakal calon (bakal calon)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close