Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PKB Dukung Riza Fahlepi Maju Cagub Sumbar

Kamis, 27 Februari 2020 – 22:58 WIB
PKB Dukung Riza Fahlepi Maju Cagub Sumbar - JPNN.COM
Kandidat Gubernur Sumatera Barat Riza Fahlepi bertemu Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar di Rumah Dinas Widya Chandra, Jakarta, Rabu (26/2/220) malam. Foto: Humas PKB DPR

jpnn.com, JAKARTA - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) memberikan dukungan terhadap Riza Fahlepi untuk maju sebagai calon gubernur (cagub) Sumatera Barat (Sumbar).

Dukungan PKB diberikan setelah Riza Fahlepi yang sebelumnya sudah mengantongi dukungan dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), bertemu Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar di Rumah Dinas Widya Chandra, Jakarta, Rabu (26/2/220) malam.

Riza datang didampingi Sekretaris DPW PKS Sumbar Gustami, anggota DPRD Sumbar Fraksi PKS Rinaldi dan Rahmat Saleh, serta tim pemenangan Riza, Candra.

Dalam pertemuan yang berlangsung penuh keakraban itu, Cak Imin – sapaan akrab Muhaimin Iskandar–menyatakan siap mendukung Riza dalam Pilgub 2020 mendatang.

“Selama itu baik itu Sumbar, kita (PKB) siap mendukung Riza Fahlepi dalam pemilihan gubernur (Pilgub) Sumbar mendatang,” tegas Cak Imin yang juga Wakil Ketua DPR RI itu dalam siaran persnya, Kamis (27/2).

Dalam kesempatan itu, Cak Imin juga mengapresiasi komunikasi politik yang dibangun Riza dengan PKB. Terlebih, Riza juga didukung penuh politikus senior PKS yang juga Gubernur Sumbar, Irwan Prayitno dalam pencalonannya.(fri/jpnn)

Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) memberikan dukungan terhadap Riza Fahlepi untuk maju sebagai calon gubernur (cagub) Sumatera Barat (Sumbar).

Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close