Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PKB Segera Umumkan Nama Bakal Cagub NTB yang Didukung

Senin, 01 Juli 2024 – 19:00 WIB
PKB Segera Umumkan Nama Bakal Cagub NTB yang Didukung - JPNN.COM
Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) Lalu Hadrian Irfani. (ANTARA/Nur Imansyah).

jpnn.com - MATARAM - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) segera mengumumkan nama bakal calon gubernur NTB yang didukung pada Pilkada 2024.

Menurut Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKB NTB Lalu Hadrian Irfani pihaknya akan mengumumkannya sekitar akhir Juli ini.

“Mudah-mudahan bulan Juli ini sudah ada kepastian siapa figur calon gubernur yang akan diusung. Secepatnya akan diumumkan," ujar Lalu Hadrian di Mataram, Senin (1/7).

Empat calon gubernur yang telah mendaftar di PKB seperti Zulkieflimansyah, Lalu Muhamad Iqbal, Sitti Rohmi Djalilah dan Lalu Gita Ariadi.

Menurut Lalu Hadrian, keempatnya memiliki peluang yang sama untuk meraih tiket PKB di Pilkada NTB 2024.

"Semua masih memiliki peluang, tetapi DPP sudah tentu memiliki prioritas tersendiri berdasarkan survei dan masukan dari masyarakat, serta komitmennya terhadap membangun NTB dan membesarkan PKB," ucapnya.

Lalu Hadrian lebih lanjut mengatakan dalam penilaian partainya tidak hanya berbicara hasil survei paling tinggi, tetapi kenaikan trend hasil survei itu yang akan dipelajari.

"Tidak hanya soal kenaikan elektabilitas tapi juga melihat trend like ability yakni di antara nilai popularitas dan keinginan atau kesukaan masyarakat pemilihnya seperti apa. Itu juga yang akan menjadi bahan pertimbangan," katanya.

Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) segera mengumumkan nama bakal calon gubernur NTB yang didukung.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close