Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PKBL-BUMN Gelar Pameran Produk UKM

Jumat, 11 Maret 2011 – 18:35 WIB
PKBL-BUMN Gelar Pameran Produk UKM - JPNN.COM
JAKARTA - Pameran produk Program Kemitraan Bina Lingkungan Badan Usaha Milik Negara (PKBL-BUMN)) direncanakan akan digelar 23 hingga 27 Maret 2011 mendatang, bertempat di Hall A dan B, Jakarta Convention Center (JCC). Acara diselenggarakan oleh PT Kabita Selaras Indonesia dan didukung oleh Kementerian Badan USaha Milik Negara (BUMN).

"Acara ini akan menampilkan para mitra-binaan BUMN berasal dari pelaku usaha kecil dan menengah se Indonesia," kata Ketua Penyelenggara Pameran PKBL-BUMN, Hari Widodo, dalam jumpa persnya, di Hotel Aryduta, Jakarta, Jumat (11/3).

Beragam produk nasional, seperti furnitur, aneka produk kulit, dekorasi rumah, anyam-anyaman, makanan dan minuman, busana, logam, aksesoris, batu-batuan alam, gembol kayu, jamuan-jamuan serta obat-obatan herbal akan ambil dalam pameran terbesar produk nasional kali ini, ungkap Hari Widodo.

Acara secara resmi akan dibuka oleh Menteri BUMN, pada 23 Maret pukul 10.WIB di Prefaction Hall A dan dilanjutkan peninjauan langsung terhadap keseluruhan stan peserta.

JAKARTA - Pameran produk Program Kemitraan Bina Lingkungan Badan Usaha Milik Negara (PKBL-BUMN)) direncanakan akan digelar 23 hingga 27 Maret 2011

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close