Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PKS DKI Targetkan Raup Enam Kursi DPR dan 30 DPRD

Sabtu, 10 Maret 2018 – 22:00 WIB
PKS DKI Targetkan Raup Enam Kursi DPR dan 30 DPRD - JPNN.COM
Rakorwil DPW PKS DKI Jakarta. Foto: Ist

jpnn.com, JAKARTA - Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS DKI Jakarta menggelar Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) Pemenangan Pemilu 2019 di Hotel Grand Cempaka, Jakarta, Sabtu (10/3). Kegiatan ini untuk membangun soliditas kader dalam menghadapi Pemilu 2019.

Ketua Umum DPW PKS DKI Jakarta Sakhir Purnomo mengatakan, pihaknya optimistis memenangkan para calon legeslatif di ibu kota nanti. Menurutnya, di Pemilu 2019 mendatang, pihaknya menargetkan 30 persen suara. 

"Kami menargetkan 30 persen suara atau sebanyak 30 kursi DPRD, enam kursi DPR dan satu kursi DPD DKI Jakarta," kata Sakhir.

Target itu sangat optimistis, mengintat pada pemilu terakhir PKS hanya mendapat tiga kursi DPR dan 11 kursi DPRD di Jakarta.

Sakhir melanjutkan, elite DPW Jakarta beserta pengurus ditemukan dengan Bakal Calon Anggota Dewan (BCAD) dalam acara ini. Dia mengharapkan, keakraban antara kedua pihak dapat terjalin.

"Rakorwil ini dilaksanakan dalam rangka membangun soliditas para pengurus partai dan BCAD. Acara ini dihadiri oleh BCAD dan para pengurus PKS dari tingkat wilayah hingga kecamatan," jelas dia.

Dalam acara ini hadir pula Ketua Dewan Syariah Wilayah (DSW) PKS Jakarta Abdurrahman Suhaimi, Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW) Muhammad Arifin dan Ketua Wilda Banjabar DPP PKS Tate Komarudin. (tan/jpnn)

DPW PKS DKI Jakarta optimistis memenangkan para calon legeslatif di ibu kota nanti. Mereka menargetkan 30 persen suara pada Pemilu 2019

Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close