Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PKS Yakin Menang di Pilkada Jabar

Minggu, 17 Februari 2013 – 07:14 WIB
PKS Yakin Menang di Pilkada Jabar - JPNN.COM
BOGOR – Cagub nomor urut empat Ahmad Heryawan dan Deddy Mizwar memutihkan Kota Bogor, Sabtu (16/2). Pasangan kancing beureum ini road show di Bogor. Sejumlah lokasi didatangi, dengan gaya kampanye beragam, dari mulai kampanye, deklarasi dukungan hingga kampanye simpatik. Kampanye kemarin benar-benar all out, Ahmad Heryawan dan Deddy Mizwar menyapa warga Bogor di Kota dan Kabupaten.

Aksinya dimulai dari Cibinong, Kabupaten Bogor, dan kampanye akbar di Lapangan Bilabong, Bojonggede Bogor. Duet politisi-artis ini memboyong Presiden PKS, Anis Matta sebagai juru kampanyenya. Lapangan itu pun memutih. 

Dalam orasi politiknya, Anis menegaskan, meski kasus korupsi yang melengserkan Presiden PKS sebelumnya, Luthfie Hasan Ishaaq, Anis optimistis jika Ahmad Heryawan (Aher) bisa unggul dan memenangkan Pilgub Jabar 2013.

Dia menilai, sosok Aher yang rendah hati, masih memiliki elektabilitas tinggi di mata masyarakat Jawa Barat. Terlebih, Aher sudah meraih 92 prestasi, selama menjabat sebagai Gubernur Jabar periode 2008-2013. “Itu menunjukkan, Heryawan bisa dijadikan simbol kebaikan,” serunya di hadapan massa kampanye yang menyemut.

BOGOR – Cagub nomor urut empat Ahmad Heryawan dan Deddy Mizwar memutihkan Kota Bogor, Sabtu (16/2). Pasangan kancing beureum ini road show

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA