Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Plat Merah Jadi Sasaran, PNS Diliburkan

Jumat, 25 November 2011 – 03:58 WIB
Plat Merah Jadi Sasaran, PNS Diliburkan - JPNN.COM
Sebuah mobil plat merah jadi sasaran demonstran di Batam. Foto: Batam Pos/JPNN
BATAM - Massa peserta demo di Batam kemarin juga merusak sejumlah mobil dan kendaraan berpelat merah. Salah satunya mobil dinas anggota DPRD Kepri, Ahars Sulaiman. Mobil Ahars dibakar massa di depan Panbil Mall, Mukakuning. Saat itu dalam mobil bernomor polisi BP 40 A itu ada supir pribadi Ahars dan putrinya.

"Tapi supir dan anak saya aman. Mereka disuruh turun sebelum mobilnya dibakar," kata Ahars. Selain mobil Ahars, dua mobil dinas anggota DPRD Batam juga dirusak massa. Salah satunya mobil dinas Sallon Simatupang, anggota Komisi II DPRD Batam.

Satu unit sepeda motor berpelat merah di kantor DPRD Batam juga menjadi sasaran amukan massa. Sehari sebelumnya, massa juga merusak sejumlah mobil dinas Pemko Batam.

Massa F-SPMI memaksa karyawan PT PCI yang ada di Sekupang untuk menghentikan aktifitas. Bahkan mereka mengancam akan membakar seluruh PT tersebut beserta karyawan yang tetap bekerja.

BATAM - Massa peserta demo di Batam kemarin juga merusak sejumlah mobil dan kendaraan berpelat merah. Salah satunya mobil dinas anggota DPRD Kepri,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close