Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Plat Mobil Dinas Diganti Hitam

Senin, 28 November 2011 – 09:05 WIB
Plat Mobil Dinas Diganti Hitam - JPNN.COM
Foto: Dok.JPNN/Batam Pos
BATAM -- Pejabat di jajaran Pemko Batam yang menggunakan mobil dinas mengganti warna plat nomornya dari merah menjadi hitam. Seperti mobil dinas seorang camat di Batam, misalnya, mobil yang semula plat merah kini jadi hitam.  Pasalnya, pada aksi unjuk rasa rusuh pekan lalu, mobil plat merah menjadi sasaran massa bahkan ada yang dibakar.

"Ya berjaga-jaga saja, kalau sudah benar kondusif baru pasang lagi plat merahnya," ujar camat yang tak mau namanya dikorankan itu sambil tertawa.

Boim salah satu penjual dan pembuat plat kendaraan di Kavling lama Batuaji mengaku sejak dua hari terakhir ini sedikitnya sudah dua mobil plat merah yang pesan palat hitam di tempatnya dengan nomor plat yang sama. "Ada dua mobil dinas yang pesan plat hitam. Mungkin untuk berjaga-jaga takut dibakar kali," ungkapnya.

Sementara itu, pantuan Batam Pos (Grup JPNN) untuk suasana Batam Minggu kemarin jalan-jalan di Batam sudah bersih dari pendemo. Di kawasan Mukakuning dan Batuaji mulai pagi hingga sore tak ada lagi gerombolan massa yang berkumpul. Meski demikian, sejumlah tempat pemerintah dan kantor polisi masih dijaga ketat oleh beberapa anggota kepolisian dan TNI.

BATAM -- Pejabat di jajaran Pemko Batam yang menggunakan mobil dinas mengganti warna plat nomornya dari merah menjadi hitam. Seperti mobil dinas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close