Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Play High Land Hadirkan Kemudahan Menginap dan Berlibur

Selasa, 10 September 2024 – 09:21 WIB
Play High Land Hadirkan Kemudahan Menginap dan Berlibur - JPNN.COM
Liburan menjadi saat yang tepat untuk healing dan istirahat sejenak dari padatnya kesibukan sehari-hari. Foto: dok JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Perusahaan jasa reservasi hotel dan tempat hiburan, PT Play High Land menawarkan konsep penginapan berbeda.

Play High Land menyediakan tempat yang cocok bagi siapa saja yang ingin berlibur.

Owner PT Play High Land, Irma Suryani mengatakan pihaknya menyediakan pencarian lokasi premium dan medium berkonsep ketenangan dan kegembiraan di tempat yang dirancang khusus untuk kenyamanan.

"Yang pasti kami menawarkan oasis perkotaan, di mana masyarakat bisa menemukan kemewahan di jantung kota. Bahkan kami memiliki pilihan desain anggun dan fasilitas modern, kami menawarkan pengalaman tinggal yang tak terlupakan," ujar Irma.

Irma mengatakan, PT Play High Land selama ini dirancang untuk memberikan pengalaman menginap yang unik dan menyenangkan.

Pengunjung bahkan dapat menikmati akomodasi dalam bentuk tenda atau rumah pohon yang nyaman, dilengkapi dengan fasilitas modern seperti AC, TV LED, dan Wi-Fi gratis.

"Untuk kegiatan, tersedia berbagai pilihan mulai dari area outbound, berkuda, hingga mini-zoo, yang cocok untuk segala usia dan kesempatan, baik untuk liburan keluarga maupun acara perusahaan," katanya.

"Kami menyiapkan setiap sudut keindahan dan kenyamanan serta memberikan tempat peristirahatan yang sempurna di tengah kesibukan kota," imbuhnya.

PT Play High Land selama ini dirancang untuk memberikan pengalaman menginap yang unik dan menyenangkan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA