Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PLN Gratiskan Migrasi Listrik Pintar

Jumat, 12 Oktober 2012 – 09:40 WIB
PLN Gratiskan Migrasi Listrik Pintar - JPNN.COM
MATARAM-Sejumlah terobosan bidang pelayanan kelistrikan terus dilakukan PLN Cabang Mataram. Dengan menurunkan lebih dari 200 petugas, Kamis (11/10) PLN mendatangi pelanggan dan membuka posko pelayanan perpindahan kwh meter listrik pascabayar ke prabayar atau biasa disebut listrik pintar. Kegiatan yang disisipkan sosialisasi mengenai listrik itu menyasar dua perumahan di Gunungsari dan Gerung.

Manager PLN Cabang Mataram, Taufik Eko Wardiyanto mengatakan, pelayanan perpindahan atau migrasi tidak dipungut biaya alias gratis, ditambah proses yang mudah dan cepat. ‘’Banyak kemudahan dan keuntungan yang didapat pelanggan dengan menggunakan listrik prabayar atau listrik pintar ini,’’ ungkapnya.

Kata Eko, dengan listrik pintar, pelanggan dapat mengatur sendiri penggunaan listrik. Pengisian token atau pulsa listrik mudah dilakukan. Tidak khawatir ancaman pemutusan serta terbebas dari beban pemakaian listrik minimum.

‘’Jadi jika pelanggan ingin beralih ke listrik pintar ini tinggal datangi PLN terdekat. Proses migrasi tidak memakan waktu lama,’’ jelasnya.

MATARAM-Sejumlah terobosan bidang pelayanan kelistrikan terus dilakukan PLN Cabang Mataram. Dengan menurunkan lebih dari 200 petugas, Kamis (11/10)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close