Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PLN Terima Ratusan Aduan

Jumat, 18 Januari 2013 – 10:58 WIB
PLN Terima Ratusan Aduan - JPNN.COM
CIMAHI- PLN  rayon Kota Cimahi memiliki program yang bisa dimanfaatkan oleh para pelanggannya. Melalui program ‘quick respon’  ke nomor telepon 123, 85 ribu pelanggan listrik di Kota Cimahi bisa mengadu ketika mengalami gangguan dalam pelayanan, seperti mulai dari masalah instalasi, sambungan putus, beban lebih, atau gangguan-gangguan layanan lainnya.

Manager PLN Rayon Kota Cimahi, Pipin Aripin mengatakan siaga merespon dan menangani aduan pelanggan yang diterima melalui "quick respon" ini.

Data yang diperoleh, PLN rayon Cimahi rata-ratanya menerima 400 aduan padam listrik diberbagai titik setiap bulannya, disamping 100 aduan dalam hal pelayanan. Pipin mengklaim aduan yang masuk dapat ditangani dengan baik.  

Ia mencontohkan, yang terbaru sempat menangani aduan yang datang dari warga Perumahan Nusa Hijau Citeureup. Warga mengeluhkan adanya tiang listrik Tegangan Menengah (TM) yang terpasang di daerah mereka mengalami kemiringan sehingga dikhawatirkan membahayakan keselamatan warga.

CIMAHI- PLN  rayon Kota Cimahi memiliki program yang bisa dimanfaatkan oleh para pelanggannya. Melalui program ‘quick respon’ 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA