Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Plt Sekjen MPR Berharap Silaturahmi Antarpegawai dan Para Purnabakti jadi Tradisi

Jumat, 03 Mei 2024 – 17:17 WIB
Plt Sekjen MPR Berharap Silaturahmi Antarpegawai dan Para Purnabakti jadi Tradisi - JPNN.COM
Plt Sekjen MPR SIti Fauziah (depan, empat dari kiri) saat menghadiri acara Halalbihalal Idulfitri 1445 H dan Pelepasan Pegawai Purnabakti, Jumat (3/5). Foto: Dokumentasi Humas MPR RI

jpnn.com, JAKARTA - Sekretariat Jenderal (Setjen) MPR menggelar acara Halalbihalal Idulfitri 1445 H dan Pelepasan Pegawai Purnabakti, Jumat (3/5).

Acara yang berlangsung di Ruang Delegasi Komplek Gedung MPR/DPR/DPD, Senayan, Jakarta itu diikuti lebih 300 pegawai di lingkungan Setjen MPR.

Dalam acara itu juga hadir mantan Sekretaris Jenderal MPR Rahimullah, dan Eddie Siregar, serta para purnabakti lainnya.

Plt Sekretaris Jenderal MPR Siti Fauziah mengaku bersyukur seluruh pegawai dan para purnabakti mendapat berkah sehingga dapat menghadiri acara ini.

“Setelah berpuasa satu bulan penuh, hari ini kita menjalin silaturahim," kata Siti Fauziah.

Perempuan yang akrab dipanggil Bu Titik itu berharap acara halabihalal dan silaturahim antarpegawai yang masih aktif dan para purnabakti dijadikan tradisi tahunan.

“Kegiatan ini selalu mendapat respons yang baik dari seluruh keluarga besar Setjen MPR," ujar perempuan asal Kota Bandung, Jawa Barat itu.

Dalam kesempatan tersebut, Siti Fauziah juga menyampaikan terima kasih kepada para purnabakti dan pegawai yang selama ini telah melakukan pengabdian dan kinerjanya di lingkungan Setjen MPR.

“Dengan silaturahim inilah semua akan berjalan dengan baik," harapnya.

Setelah serangkaian sambutan, para purnabakti dan pegawai secara bersama melakukan jabat tangan untuk saling maaf memaafkan. (mrk/jpnn)

Ini harapan Plt Sekjen MPR Siti Fauziah saat menghadiri acara Halalbihalal Idulfitri 1445 H dan Pelepasan Pegawai Purnabakti, Jumat (3/5).

Redaktur & Reporter : Sutresno Wahyudi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close