Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PM 08 Jatim Gelar Apel Akbar, Prabowo Bakal Menyapa Ribuan Relawan di Mojokerto Raya

Kamis, 07 September 2023 – 17:33 WIB
PM 08 Jatim Gelar Apel Akbar, Prabowo Bakal Menyapa Ribuan Relawan di Mojokerto Raya - JPNN.COM
Ketua DPD Prabowo Mania 08 Jawa Timur Bambang Widjanarko Setio dan jajarannya mempersiapkan Apel Akbar relawandi kota Mojokerto Raya. Foto: Dok. PM 08 Jatim

jpnn.com, JAKARTA - Relawan Prabowo Mania 08 (PM 08) akan menggelar Apel Akbar di kota Mojokerto Raya.

Acara konsolidasi relawan Capres Prabowo Subianto akan digelar di Mojokerto Raya dalam waktu dekat.

“Untuk acara apel akbar di Kota Mojokerto Raya ini, kami sedang menyiapkannya dengan sangat intensif dengan pimpinan dan pengurus DPC Prabowo Mania 08 Mojokerto Raya. Kami akan bergerak dinamis dan mengajak masyarakat Mojokerto Raya bersama para relawan untuk hadir menyambut Capres Prabowo Subianto,” kata Ketua DPD Prabowo Mania 08 Jawa Timur Bambang Widjanarko Setio di Mojokerto, Kamis (7/9).

Bambang mengatakan pihaknya sedang berkoordinasi dengan Ketua DPC PM 08 Mojokerto Raya Purwanto Hadi Joko Santoso dan Ketua Dewan Pembina PM 08 Mojokerto Raya Gus Arif Wijaya dan pengurus lainnya, untuk menyiapkan acara secara komprehensif.

Apel Akbar relawan Prabowo Mania ini, kata Bambang, akan menggetarkan Mojokerto Raya karena dihadiri sekitar 10 ribuan massa relawan dan simpatisan serta masyarakat Mojokerto Raya.

Kehadiran Capres Prabowo Subianto untuk menyapa dari dekat dan berdialog langsung dengan masyarakat Mojokerto.

Selain itu, acara apel akbar ini juga memastikan bahwa di Mojokerto Capres Prabowo Subianto akan meraih kemenangan dan meraih suara terbanyak di  Provinsi Jawa Timur pada umumnya.

"Dijadwalkan Capres Bapak Prabowo Subianto, Ketua Dewan Penasihat Prabowo Mania 08 Hashim Djojohadikusumo, Ketua Umum DPP Prabowo Mania 08 Immanuel Ebenezer dan sejumlah petinggi lainnya akan hadir dan menyapa langsung para relawan dan masyarakat Mojokerto Raya," kata Bambang.

Relawan Prabowo Mania 08 (PM 08) akan menggelar Apel Akbar di kota Mojokerto Raya dan capres dari Partai Gerindra itu akan menyapa ribuan relawannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close