Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PMI di Arab Saudi Serukan Keluarga di Indonesia Dukung Ganjar-Mahfud

Minggu, 14 Januari 2024 – 19:09 WIB
PMI di Arab Saudi Serukan Keluarga di Indonesia Dukung Ganjar-Mahfud - JPNN.COM
Dukungan Pekerja Migran Indonesia (PMI) di luar negeri kepada pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 3 Ganjar-Mahfud pada Pemilu 2024 terus mengalir. Foto: cource for jpnn

jpnn.com, MADINAH - Dukungan Pekerja Migran Indonesia (PMI) di luar negeri kepada pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 3 Ganjar-Mahfud pada Pemilu 2024 terus mengalir.

Sebelumnya pada Jumat (5/1) di Kota Makkah, Jeddah, dan Riyadh, Arab Saudi, ratusan PMI menggelar ngaji dan doa bersama sebagai bentuk dukungan kepada Ganjar-Mahfud

Tak berhenti sampai di situ, dukungan terhadap Ganjar-Mahfud kembali mengalir dari ratusan PMI di kota Madinah dan Ta’if, Arab Saudi dengan menggelar ngaji dan doa bersama pada Jumat (12/01).

Salah satu PMI di kota Ta'if Ahmad Husin Bawafi dalam sambutannya mengungkapkan pada pemungutan suara Pemilu 2024 akan memberikan dukungan suaranya kepada pasangan nomor urut 3 Ganjar-Mahfud.

Beliau pun telah mengajak dan meminta keluarganya di Jawa Timur Indonesia untuk mendukung dan mencoblos Ganjar-Mahfud pada pemungutan suara Pemilu 2024.

Dalam suasana kegiatan yang sederhana, tetapi penuh dengan nilai yang tinggi, saya mengajak kawan – kawan PMI selain memberikan dukungan suara di Arab Saudi pada Pemilu 2024, dan jangan lupa mengajak dan meminta keluarga kita semua di Indonesia termasuk rakyat Indonesia untuk mendukung dan memenangkan Ganjar – Mahfud sebagai Presiden dan Wakil Presiden pada Pemilu 2024,” kata Ahmad Husin Bawafi di hadapan PMI kota Ta’if, Arab Saudi.

Ditempat terpisah, Asep asal Cianjur Jawa Barat, PMI yang bekerja di kota Madinah mengungkapkan alasan mendukung Ganjar – Mahfud karena selain tidak cacat hukum, Ganjar Pranowo memiliki pengalaman memimpin salah satunya menjadi Gubernur Jawa Tengah.

Dan juga Mahfud MD merupakan sosok yang tegas dalam memberantas KKN.

Dukungan Pekerja Migran Indonesia (PMI) di luar negeri kepada pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 3 Ganjar-Mahfud pada Pemilu 2024 terus mengalir.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close