Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PMN Sumsel Dukung Ganjar Gelar Turnamen Mobile Legends di Palembang

Kamis, 15 Juni 2023 – 14:21 WIB
PMN Sumsel Dukung Ganjar Gelar Turnamen Mobile Legends di Palembang - JPNN.COM
Pemuda Mahasiswa Nusantara Sumsel mengadakan lomba Mobile Legends di Palembang. Dok: sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, PALEMBANG - Sukarelawan Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Pemuda Mahasiswa Nusantara (PMN) Sumatera Selatan (Sumsel) menggelar turnamen Mobile Legends di Jalan Mayor Santoso, 20 Ilir D.III, Kecamatan Ilir, Kota Palembang.

Turnamen gim daring yang dilaksanakan loyalis Ganjar Pranowo itu diikuti oleh para pemuda dan mahasiswa di Kota Palembang.

Koordinator Wilayah PMN Sumsel Sabili mengatakan ada ratusan anak muda yang ikut dan terlibat dalam perlombaan gim online tersebut.

Menurut dia, kegiatan tersebut digelar untuk mengasah kemampuan kretivitas para milenial dalam hal bermain game.

"Turnamen Mobile Legends ini merupakan bentuk cabang olahraga e-sport yang sudah global, membuang stigma negatif bahwa bermain game juga bisa meningkatkan kreativitas tersendiri bagi pemainnya," ujar dia dalam siaran persnya, Kamis (15/6).

Dia menambahkan pertandingan ini dilaksanakan bertujuan untuk bersilahturahmi kepada penggemar game online di Kota Palembang yang terdiri dari anak anak muda millenial.

Sabili menyebut acara tersebut mendapatkan antusiasme yang tinggi dari masyarakat sekitar. Hal itu terlihat dari peserta yang hadir untuk mengikuti turmanen tersebut.

"Kegiatan ini dihadiri ratusan anak muda, mereka sangat senang. Kami berkomitmen untuk tetap terus melakukan kegiatan bermanfaat bagi mereka," ujar dia.

Sukarelawan PMN Sumsel Dukung Ganjar mengadakan turnamen Mobile Legends bersama para pemuda dan mahasiswa di Palembang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close