Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PNM Siap Dukung OJK Sukseskan Gerakan Nasional Cerdas Keuangan

Sabtu, 24 Agustus 2024 – 08:32 WIB
PNM Siap Dukung OJK Sukseskan Gerakan Nasional Cerdas Keuangan - JPNN.COM
Direktur Utama PNM Arief Mulyadi hadir sebagai narasumber dalam acara pencanangan Gerakan Nasional Cerdas Keuangan (GENCARKAN) yang dilaksanakan OJK dalam rangka Hari Indonesia Menabung di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta Pusat. Foto: Dokumentasi PNM

jpnn.com, JAKARTA - Sekretaris Perusahaan PNM L. Dodot Patria Ary menyatakan perusahaan siap mendukung Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dalam program Nasional Cerdas Keuangan.

Seperti diketahui, dalam rangka pemerataan literasi dan inklusi keuangan, OJK mencanangkan Gerakan Nasional Cerdas Keuangan (GENCARKAN).

Inisiasi ini diluncurkan dalam rangka Hari Indonesia Menabung di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta Pusat yang turut dihadiri Direktur Utama PNM Arief Mulyadi sebagai narasumber.

Dodot menjelaskan PNM mendukung penuh literasi dan inklusi keuangan pada kelompok subsisten sesuai dengan target nasabah.

Menurut Dodot, peningkatan literasi keuangan sejalan dengan modal yang diberikan oleh PNM selain modal finansial untuk pengembangan usaha.

Terlebih, mayoritas nasabah PNM Mekaar belum bankable.

“Ibu-ibu prasejahtera nasabah PNM Mekaar akan mampu bersaing dan lebih produktif jika kompetensi mereka juga naik. Sudah menjadi komitmen kami memberikan literasi dan inklusi keuangan sebagai bagian dari pemberian tiga modal yaitu finansial, intelektual dan sosial,” jelas Dodot dikutip, Sabtu (24/8).

Dodot menyebutkan berbekal literasi akan muncul potensi berganda pada nasabah PNM Mekaar.

PNM siap mendukung Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dalam program Nasional Cerdas Keuangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA