Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PNS Kementrian KP Tewas di Hotel

Selasa, 06 Desember 2011 – 08:06 WIB
PNS Kementrian KP Tewas di Hotel - JPNN.COM
BOGOR- Deni Adria (36), seorang PNS di Kementrian Kelautan dan Perikanan, ditemukan tewas di Hotel New Ayuda, kamar nomor 307 D, di Jalan Raya Puncak KM 76, Cisarua, Kecamatan Megamendung, kemarin.

Pria asal Medan, Sumut itu, merupakan peserta ujian Pelatihan Apresiasi Sertifikat Calon Bendahara Pengeluaran Peruntukan Kementrian KP. Mayat pria bertubuh jangkung itu ditemukan pertama kali oleh rekan dekat korban, Hamdi (36), sekitar pukul 07:30.

Saat ditemukan, kondisi tubuh pria yang akan menikah dalam waktu dekat itu sudah terbujur kaku dan seluruh anggota badannya memucat. “Saya enggak tau jelasnya. Karena dia tidak pernah cerita kalau punya penyakit serius,” ungkap Hamdi.

Kapolsek Megamendung, AKP Ryky M Muharam mengatakan, setelah mendapatkan laporan dari pihak hotel, korban langsung dibawa ke RS PMI Bogor untuk divisum. Hasilnya, korban dinyatakan meninggal karena sakit.

BOGOR- Deni Adria (36), seorang PNS di Kementrian Kelautan dan Perikanan, ditemukan tewas di Hotel New Ayuda, kamar nomor 307 D, di Jalan Raya Puncak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA