Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Podium Pertama Bikin Bradl Makin Pede

Selasa, 23 Juli 2013 – 16:20 WIB
Podium Pertama Bikin Bradl Makin Pede - JPNN.COM
Stefan Bradl. Getty Images

jpnn.com - MONTEREY - Tak hanya Marc Marquez yang bahagia dengan hasil balapan MotoGP seri Laguna Seca, Amerika Serikat (AS), Senin (22/7). Stefan Bradl juga tak kalah gembira. Sebab, pembalap LCR Honda tersebut sukses finish di posisi kedua.

Itu merupakan podium pertama sepanjang sejarah keikut sertaan Bradl di balapan MotoGP. Tak heran, hasil positif tersebut langsung mendongkrak semangatnya dalam menyelesaikan sisa seri di balapan musim ini.

“Podium pertama adalah hal yang paling sulit. Hal-hal lainnya akan datang lebih mudah. Tekanan menjadi sangat tinggi ketika saya selalu hampir naik podium. Ini penting untuk saya dan tim di sisa seri musim ini,” tegas Bradl seperti dilansir laman Crash, Selasa (23/7).

Hasil baik tersebut akan coba diulanginya di balapan Indianapolis, AS 18 Agustus mendatang. Menurutnya, peluang untuk mengulangi catatan impresif tersebut terbuka lebar. Dalam tiga balapan terakhir, dia merasa selalu tampil lebih improve.

Bradl bertekad tampil maksimal di fase kualifikasi. Cara itu dianggap ampuh untuk mendapatkan hasil baik di balapan resmi. Di Laguna Seca, Bradl memulai balapan dari pole position. Hasilnya, dia mampu finish di urutan kedua di akhir balapan.

“Ini merupakan sinyal yang bagus untuk kami. Dalam tiga balapan terakhir, saya memang selalu menunjukkan perkembangan berarti. Saya makin dekat ke podium dan akhirnya benar-benar bisa melakukannya,” tegas Bradl. (jos/jpnn)

MONTEREY - Tak hanya Marc Marquez yang bahagia dengan hasil balapan MotoGP seri Laguna Seca, Amerika Serikat (AS), Senin (22/7). Stefan Bradl juga

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA