Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Polda Metro Jaya Turun Tangan Usut Kasus Harley Dirut Garuda

Jumat, 06 Desember 2019 – 18:27 WIB
Polda Metro Jaya Turun Tangan Usut Kasus Harley Dirut Garuda - JPNN.COM
Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus. Foto: ANTARA/Fianda Rassat

jpnn.com, JAKARTA - Polda Metro Jaya turun tangan menyikapi temuan penyelundupan sepeda Brompton dan sepeda motor Harley Davidson dengan pesawat baru Garuda Indonesia yang diterbangkan dari Prancis. Dalam kasus ini, polisi bakal bekerja sama dengan Bea Cukai.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan, pihaknya tak bisa bergerak sendiri karena kasus baru sekali diungkap dan masih dalam penanganan Bea Cukai.

“Kan yang menangani Unit Penindakan Bea Cukai, itukan baru kemarin (pengungkapan dilakukan). Nanti kami akan coba koordinasi ke sana ya," kata Yusri kepada wartawan, Jumat (6/12).

Mantan Kabid Humas Polda Jawa Barat ini menambahkan, pihaknya telah menghubungi Polres Bandara Soekarno Hatta menanyakan perkembangan kasus tersebut.

"Jadi kami tanyakan dulu ke Polres Soetta. Ya kan nanti ada penyerahannya, nanti kami coba koordinasikan sama Bea Cukai," tandas Yusri. (cuy/jpnn)

Polda Metro Jaya turun tangan menyikapi temuan penyelundupan sepeda Brompton dan sepeda motor Harley Davidson dengan pesawat baru Garuda Indonesia yang diterbangkan dari Prancis.

Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close