Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Polda Sumut Dianugerahi Penghargaan Presisi Award

Selasa, 27 April 2021 – 19:31 WIB
Polda Sumut Dianugerahi Penghargaan Presisi Award - JPNN.COM
Direktur Eksekutif Lemkapi Edi Hasibuan menyerahkan penghargaan 'Presisi Award' untuk Polda Sumut yang diterima Kapolda Irjen RZ Panca Putra di Polda Sumut, Medan. Foto: Ist for JPNN.com

jpnn.com, MEDAN - Lembaga Kajian Strategi Kepolisian Indonesia (Lemkapi) menganugerahi Polda Sumatera Utara penghargaan 'Presisi Award'.

Penghargaan diserahkan oleh Direktur Eksekutif Lemkapi Edi Hasibuan kepada Kapolda Sumut Irjen RZ Panca Putra di markas Polda Sumut, Medan, Selasa (27/4).

Menurut Edi, penghargaan diberikan setelah Lemkapi melakukan pengkajian dan menilai Polda Sumut selama ini banyak melakukan inovasi dalam pelayanan kepada masyarakat.

"Kami bangga melihat kinerja Polda Sumut terus melakukan terobosan dalam pelayanan publik, yakni inovasi 'Drive Thru' untuk pembayaran pajak kendaraan bermotor," ujar Edi dalam keterangannya.

Menurut mantan anggota Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) ini, pelayanan Polri terus dituntut makin baik dan cepat, tetapi tetap mengedepankan protokol kesehatan pada masa pandemi Covid-19.

"Pelayanan drive thru bayar pajak kendaraan sangat baik, karena para wajib pajak tidak perlu turun dari kendaraan di Jalan Imam Bonjol, Medan. Ini inovasi bagus menghindari kerumunan," katanya.

Pakar hukum kepolisian dari Universitas Bhayangkara Jakarta ini juga melihat sinergitas Polda Sumut dengan TNI di Sumut sangat baik dalam menjaga keamanan.

Sementara itu, Kapolda Sumut Irjen RZ Panca Putra menyatakan terima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh Lemkapi.

Polda Sumut dianugerahi penghargaan Presisi Award karena dinilai banyak melakukan inovasi dalam pelayanan kepada masyarakat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close