Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Polisi Ajak Masyarakat Menggunakan Aplikasi PeduliLindungi untuk Mempermudah Vaksinasi

Jumat, 10 September 2021 – 15:41 WIB
Polisi Ajak Masyarakat Menggunakan Aplikasi PeduliLindungi untuk Mempermudah Vaksinasi - JPNN.COM
Sejumlah warga ikuti vaksinasi di wilayah Kabupaten Klungkung, Bali, Jumat (10/09/2021). ANTARA/HO-Polres Klungkung. (ANTARA/Ayu Khania Pranisitha/2021)

jpnn.com, DENPASAR - Satuan Lalu Lintas Polres Klungkung, Bali, mengajak masyarakat mulai menggunakan dan mengakses aplikasi PeduliLindungi.

Penggunaan aplikasi PeduliLindungi itu untuk mempermudah pendataan vaksinasi dan deteksi Covid-19.

Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana mengatakan bahwa aplikasi PeduliLindungi dapat digunakan masyarakat untuk mendaftarkan diri mengikuti vaksinasi Covid-19. 

“Dengan menggunakan aplikasi tersebut akan lebih mudah mendapat undangan beserta lokasi vaksinasi," kata AKBP I Made Dhanuardana dalam keterangan persnya di Denpasar, Bali, Jumat (10/9). 

Menurutnya, masyarakat dapat memanfaatkan aplikasi PeduliLindungi untuk mendapatkan vaksinasi Covid-19. Untuk itu, aplikasi PeduliLindungi ini membantu memudahkan akses masyarakat. 

Sebelumnya, Kapolda Bali Irjen Putu Jayan Danu Putra mengatakan saat ini pada tiap bagian pintu masuk bandara dan pelabuhan harus steril dengan protokol kesehatan ketat. 

Menurutnya, salah satunya dengan pemberlakuan aplikasi PeduliLindungi agar di pintu-pintu masuk itu telah menerapkan kedisiplinan masyarakat.

 "Kami minta untuk patuh dan ikuti aturan sehingga itu bisa mengantisipasi gelombang baru dan kejadian di kemudian hari. Selain itu, meningkatkan kolaborasi dengan vaksin dan disentralkan pada satu tempat atau di setiap gerai," katanya.

Polisi di Bali mengajak masyarakat mulai menggunakan dan mengakses aplikasi PeduliLindungi.  Dengan menggunakan aplikasi PeduliLindungi, akan memudahkan masyarakat untuk mendapat undangan beserta lokasi vaksinasi. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close