Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Polisi Amankan Truk Pembawa 2,8 Ton Ganja

Rabu, 15 Februari 2012 – 18:38 WIB
Polisi Amankan Truk Pembawa 2,8 Ton Ganja - JPNN.COM
JAKARTA - Upaya pemberantasan ladang ganja di Aceh yang selama ini dilakukan ternyata belum sepenuhnya berhasil. Buktinya, masih saja ada pihak yang mencoba membawa keluar ganja hasil panenan di wilayah Nangroe Aceh Darussalam (NAD).

Pagi tadi, polisi menahan sebuah truk pengangkut karung berisi ganja.  ‘’Ada 56 karung ganja atau sekitar 2,8 ton,’’ tegas Kadiv Humas Polri Irjen (pol) Sud Usman Nasution di Mabes Polri Jakarta, Rabu (15/2).

Saud menjelaskan, truk bernomor polisi BK 8395 OQ ini ditangkap sekitar pukul 07:50 Wib di Gampong Alue , Buket Sukon,  Aceh Utara. Penangkapan ini dilakukan oleh Satuan Lalu-lintas yang mencurigai muatan truk tujuan Lampung itu. ‘’Dari keterangan sopir, pemiliknya H  24 tahun,’’ imbuhnya.

Pemilik barang haram ini disebut berasal dari Sangkaran Bakti, Way Kanan Lampung Utara. Sementara sopir berinisal A (48) tahun juga warga daerah yang sama dengan H.

JAKARTA - Upaya pemberantasan ladang ganja di Aceh yang selama ini dilakukan ternyata belum sepenuhnya berhasil. Buktinya, masih saja ada pihak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA