Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Polisi Benarkan Pengendara yang Adang Ambulans Adalah PNS Dishub Depok

Minggu, 12 Juli 2020 – 18:10 WIB
Polisi Benarkan Pengendara yang Adang Ambulans Adalah PNS Dishub Depok - JPNN.COM
Ambulans. Ilustrasi Foto: pixabay

jpnn.com, DEPOK - Aparat kepolisian turun tangan menangani kejadian penghadangan ambulans yang dilakukan seorang pengendara sepeda motor di Jalan Raya Sawangan, Depok, Jawa Barat, Sabtu (11/7) kemarin.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan, saat ini Polres Metro Depok tengah memanggil pihak sopir ambulans dan pengendara untuk dilakukan klarifikasi.

“Kedua belah pihak diklarifikasi dan dipertemukan di Polres Metro Depok, jadi belum ada tersangka,” kata Yusri kepada JPNN, Minggu (12/7).

Yusri pun memastikan bahwa pengendara sepeda motor yang terekam kamera menghadang ambulans dan adu mulut itu adalah pegawai negeri sipil di Dinas Perhubungan (Dishub) Depok.

“Iya, dia PNS Dishub di Depok yang pengendara (motor) itu,” imbuh Yusri.

Menurut Yusri, dalam insiden itu tidak ada kontak fisik antara pengendara motor atau sopir ambulans. Adapun yang terjadi hanya adu mulut saja.

“Enggak ada pemukulan atau apa, cuma cekcok mulut saja itu. Makanya dipertemukan dulu kedua belah pihak,” tambah mantan Kapolres Tanjungpinang ini.

Hal yang sama juga dikatakan Kasatreskrim Polres Depok Kompol Wadi Sabani. Menurut dia, pihaknya sudah memanggil pengendara motor dan para petugas ambulans untuk dimintai klarifikasi terkait kejadian tersebut.

Kedua belah pihak sudah diklarifikasi dan dipertemukan di Polres Metro Depok terkait pengadangan ambulans.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close