Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Polisi Buru Pembunuh Warga Probolinggo

Kamis, 29 Juni 2023 – 09:26 WIB
Polisi Buru Pembunuh Warga Probolinggo - JPNN.COM
Polisi evakuasi mayat korban dugaan pembunuhan di hutan jati kawasan wisata Pantai Tampora, Desa Kalianget, Kecamatan Banyuglugur, Situbondo, Selasa (27/6/2023). Foto: ANTARA/HO-ist

jpnn.com, SITUBONDO - Warga Desa Kraksaan Wetsan, Kecamatan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur, Awaludin Ramadhani (31) tewas dengan beberapa luka bacok pada bagian depan dan belakang kepala.

Tubuh korban ditemukan di hutan jati kawasan objek wisata Pantai Tampora, Kecamatan Banyuglugur, Selasa (27/6).

Kasat Reskrim Polres Situbondo AKP Dhedi Ardi Putra mengatakan dugaan pembunuhan berdasarkan hasil autopsi tim dokter RSUD dr. Abdoer Rahem Situbondo.

"Dugaan kuat ini merupakan korban pembunuhan karena ditemukan beberapa luka di kepala. Identitas korban sudah diketahui dan jenazah kami serahkan kepada keluarganya," kata Dhedi kepada wartawan di Situbondo, Rabu.

Dia mengatakan penyidik Satreskrim Polres Situbondo akan segera meminta keterangan saksi-saksi untuk mengungkap pelaku pembunuhan pria asal Probolinggo itu.

"Kami juga minta keluarga korban kooperatif sehingga pelaku pembunuhan segera terungkap," tambah Dhedi.

Pada Selasa (27/6), mayat pria yang semula tidak diketahui identitasnya itu ditemukan terkapar di kawasan wisata Pantai Tampora, Desa Kalianget, Kecamatan Banyuglugur.

Saat ditemukan, korban yang mengenakan kaus hitam dan celana jins itu diperkirakan sudah tiga hari di lokasi tersebut karena mayat itu sudah mengeluarkan bau menyengat.

Mayat pria korban pembunuhan itu ditemukan pertama kali oleh warga yang sedang berolahraga.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close