Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Upaya Paiton Energy-POMI Meningkatkan Kualitas Hidup Anak di Probolinggo

Selasa, 20 Agustus 2024 – 21:57 WIB
Upaya Paiton Energy-POMI Meningkatkan Kualitas Hidup Anak di Probolinggo - JPNN.COM
Kegiatan CSR Paiton Energy-POMI di Probolinggo. Foto: dok PE

jpnn.com, JAKARTA - PT. Paiton Energy (PE) bersama PT. Paiton Operation dan Maintenance Indonesia (POMI) menggelar Operasi Bibir Sumbing, di kegiatan CSR, “Paiton bErsiNERGY Mewujudkan Generasi Indonesia Merdeka Senyum dan Percaya Diri."

Kegiatan sosial itu sebagai upaya perusahaan, mendukung peningkatan kualitas hidup anak melalui intervensi medis yang tepat.

PE-POMI berkolaborasi dengan Yayasan Surabaya Cleft Lip & Palate (CLP) Center, dan Rumah Sakit Rizani Probolinggo dalam melaksanakan operasi bibir sumbing tersebut.

Acara berlangsung di Fasilitas Medis Rumah Sakit Rizani, Probolinggo, Sabtu (17/8) kemarin.

Tindakan medis tersebut telah berhasil memperbaiki tampilan bibir, serta membantu memulihkan fungsi bibir dan mulut sebanyak 22 anak balita.

Setelah melakukan operasi bibir sumbing, 22 anak balita tersebut diharapkan dapat menjalani kehidupan yang lebih baik, dan hilang stigma sosial yang melekat pada mereka.

Presiden Direktur PT. PE Fazil Erwin Alfitri mengatakan bahwa setiap anak berhak mendapatkan kesempatan untuk hidup sehat dan bahagia.

“Program ini merupakan salah satu cara kami untuk berkontribusi dalam menciptakan generasi masa depan yang lebih baik, sejalan dengan visi kami mendukung Indonesia Maju,” kata Fazil dalam keterangannya, Selasa (20/8).

PT. Paiton Energy (PE) bersama PT. Paiton Operation dan Maintenance Indonesia (POMI) menggelar Operasi Bibir Sumbing kepada puluhan anak balita di Probolinggo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA