Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Polisi Duga Mantan Model Malaysia Edarkan Sabu-sabu ke Kalangan Artis

Jumat, 13 Desember 2019 – 00:02 WIB
Polisi Duga Mantan Model Malaysia Edarkan Sabu-sabu ke Kalangan Artis - JPNN.COM
Narkoba jenis sabu-sabu. Foto Ilustrasi: Cecep Mulyana/Batam Pos

jpnn.com, JAKARTA - Polres Metro Jakarta Barat masih mendalami kasus peredaran sabu-sabu yang dilakukan mantan model asal Malaysia berinisial DY (37). Polisi menduga, sabu-sabu diedarkan ke kalangan artis tanah air.

Kanit I Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKP Arif Purnama Oktora mengatakan, mereka telah mendapati rekapan hasil penjualan sabu-sabu oleh pelaku. Nantinya, penyidik akan mendalami siapa saja yang sudah membeli.

“Kami masih dalami karena tersangka bilangnya belum ada yang dijual tapi kami temukan buku rekapan,” ujar Arif kepada wartawan, Kamis (12/12).

Sementara itu, Kepala Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Erick Frendriz menambahkan, diduga pelaku sudah menyelundupkan barang haram ini sejak awal tahun 2019.

"Dari buku rekapan penjualan narkoba, tersangka utama yaitu DY sudah mengedarkan dari bulan Januari 2019. Tapi masih kami dalami kalau dia sudah lebih dari itu,” ujar Erick.

Polisi membekuk DY pada Selasa (10/12) lalu di sebuah apartemen yang ada di Tangerang Selatan, Banten. Dari penangkapan itu, petugas menyita paketan sabu-sabu seberat tiga kilogram dan ratusan butir pil ekstasi. (cuy/jpnn)

Polres Metro Jakarta Barat menduga sabu-sabu yang diedarkan mantan model asal Malaysia berinisial DY ke kalangan artis.

Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close