Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Polisi Gandeng Satpol PP Tertibkan Aktivitas Citayam Fashion Week

Selasa, 26 Juli 2022 – 21:35 WIB
Polisi Gandeng Satpol PP Tertibkan Aktivitas Citayam Fashion Week - JPNN.COM
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan saat memberikan keterangan pers kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Selasa (26/7). Foto: Mercurius Thomos Mone/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan menyebut kepolisian bakal menertibkan aktivitas Citayam Fashion Week (CFW) di kawasan Dukuh Atas, Jakarta Pusat.

Penertiban itu bakal dilakukan polisi dengan menggandeng petugas Satpol PP DKI Jakarta pada jam-jam tertentu.

Kegiatan yang berhubungan dengan CFW dibatasi hingga pukul 22.00 WIB agar pengunjung dan pesertanya bisa pulang menggunakan angkutan umum.

"Kami akan tertibkan nanti bersama pemerintah daerah," kata Kombes Zulpan.

Dia menyebut penertiban akan dilakukan oleh Satpol PP apabila melihat ada hal yang dilanggar oleh para pelaku CFW.

Salah satunya, soal batasan jam aktivitas CFW. "Kami harapkan tidak dilanggar," ujar Kombes Zulpan di Polda Metro Jaya, Selasa (26/7).

Perwira menengah Polri itu memastikan penertiban itu bertujuan untuk memberikan rasa nyaman bagi masyarakat yang datang ke Citayam Fashion Week.

"Polda Metro Jaya sebagai penanggung jawab keamanan bekerja sama dengan pemerintah daerah DKI dalam hal ini Satpol PP. Kami akan memberikan rasa aman kepada masyarakat yang datang ke sana," tuturnya.

Kombes Endra Zulpan menyebut polisi menggandeng Satpol PP DKI Jakarta menertibkan aktivitas Citayam Fashion Week (CFW) pada jam-jam tertentu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close