Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Polisi Gelar Penggerebekan di Lokasi Rawan Narkoba, Ada Pria Mengaku Anggota TNI, Ternyata...

Minggu, 21 Februari 2021 – 01:30 WIB
Polisi Gelar Penggerebekan di Lokasi Rawan Narkoba, Ada Pria Mengaku Anggota TNI, Ternyata... - JPNN.COM
TNI gadungan diamankan polisi saat melakukan penggerebekan di pemukiman warga Jalan Medan-Binjai Km 12, Desa Pujimulio Kecamatan Sunggal, Selasa (16/2) malam. Foto: sumutpos.co

jpnn.com, MEDAN - Seorang anggota TNI gadungan di Medan, Sumatera Utara diamankan dalam penggerebekan lokasi rawan narkoba di Jalan Medan-Binjai Km 12, Desa Pujimulio Kecamatan Sunggal, Selasa (16/2) malam.

Selain itu, polisi juga mengamankan pistol mainan dan dua pria pelaku narkoba dengan barang bukti paket sabu-sabu, Selasa (16/2) malam.

Kapolsek Medan Sunggal Kompol Yasir Ahmadi mengatakan, penggerebekan dilakukan berdasarkan informasi dari masyarakat yang resah.

Selanjutnya, diturunkan tim ke lokasi hingga membuat sejumlah warga panik lalu kabur karena sedang bermain judi.

“Petugas berhasil mengamankan dua pria yang berusaha melarikan diri ke semak-semak saat digerebek. Dari keduanya, disita barang bukti satu paket sabu-sabu yang sempat dibuang,” ujar Yasir kepada wartawan, Rabu (17/2).

Setelah mengamankan kedua pria, petugas kemudian melakukan penyisiran. Hasilnya, diamankan seorang laki-laki yang mengaku sebagai anggota TNI.

Namun, pria tersebut tidak bisa menunjukkan identitasnya saat diminta personel.

“Selain pistol mainan, kami juga menyita dua amunisi asli dan baju loreng TNI lengkap dengan atributnya,” sambung Yasir.

Seorang anggota TNI gadungan di Medan, Sumatera Utara diamankan dalam penggerebekan lokasi rawan narkoba di Jalan Medan-Binjai Km 12, Desa Pujimulio Kecamatan Sunggal, Selasa (16/2) malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close