Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Polisi Gulung 2 Begal Sadis di Bekasi, AS DPO, Siap-Siap Kamu!

Jumat, 25 Maret 2022 – 20:38 WIB
Polisi Gulung 2 Begal Sadis di Bekasi, AS DPO, Siap-Siap Kamu! - JPNN.COM
Penampakan MR satu dari tiga pelaku pembegalan yang menewaskan wanita dihadirkan dalam jumpa pers di Polda Metro Jaya, Jumat (25/3). Foto: Fransiskus Adryanto Pratama/JPNN.com

jpnn.com, BEKASI - Polisi berhasil menangkap dua begal sadis yang telah menewaskan korbannya seorang permpuan di Bekasi.

Dua penjahat jalanan itu ialah N (17) dan MR (16). Satu pelaku lagi berinisial AS masih buron.

Kepala Subbidang Penerangan Masyarakat (Kasubid Penmas) Polda Metro, Kompol Hari Agung Julianto mengatakan ada tiga orang yang terlibat dalam kasus tersebut, dua diantaranya sudah dibekuk.

"Tersangka ini ada tiga. Dua sudah diamankan, satu orang tidak ditampilkan karena di bawah umur. Satu orang inisial AS masih DPO," kata Agung di Jakarta, Jumat (25/3).

Dia menjelaskan kasus pembegalan itu terjadi pada Selasa (22/3) sekitar pukul 05.30 WIB di Kampung Tegal Gede, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi.

Awalnya para pelaku berkeliling di sekitar wilayah tersebut dengan niat untuk mencari lawan tawuran.

Namun, karena gagal menemukan kelompok lain untuk diserang, niat jahat para pelaku timbul setelah melihat IN sedang melintas sendirian.

"Korban dipepet dan korban melawan sehingga tersangka membegal korban. Setelah korban teriak minta tolong, pelaku panik sehingga kabur tanpa berhasil mengambil barang-barang milik korban," kata Agung menambahkan.

Polisi berhasil menangkap dua begal sadis yang telah menewaskan korbannya seorang permpuan di Bekasi. Namun, satu pelaku lagi berinisial AS masih buron

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close