Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Polisi Janji Beri Reward Kepada Pemberi Informasi Keberadaan Pembunuh Wina Mardiani

Selasa, 17 Desember 2019 – 21:10 WIB
Polisi Janji Beri Reward Kepada Pemberi Informasi Keberadaan Pembunuh Wina Mardiani - JPNN.COM
Pardi bin Suhaila, 29, tersangka pembunuh mahasiswa Bengkulu Wina Mardiani, 20, berstatus buron. Foto: Antarabengkulu.com

jpnn.com, BENGKULU - Jajaran Polres Bengkulu masih terus melakukan pencarian terhadap Pardi bin Suhaila, 29, tersangka utama pembunuhan Wina Mardiani, 20, mahasiswi semester 5 Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Bengkulu.

Polisi juga meminta masyarakat untuk membantu untuk memberitahukan keberadaan pembunuh berdarah dingin tersebut. Polisi juga memastikan akan memberikan reward atau penghargaan bagi masyarakat yang menemukan pelaku.

"Pasti akan kami berikan penghargaan bagi warga yang berhasil menemukan tersangka. Kami pasti mengapresiasi masyarakat yang membantu tugas kepolisian," kata Kasat Reskrim Polres Bengkulu, AKP Indramawan Kusuma Trisna saat diwawancarai di Mapolres Bengkulu, Selasa.

Indramawan mengatakan, polisi telah menyiapkan beragam bentuk reward mulai dari piagam penghargaan dan uang pembinaan untuk mengapresiasi masyarakat yang berhasil menemukan Pardi ini. Meski demikian Indramawan tidak menyebut berapa nominal uang penghargaan yang akan diberikan.

"Banyaklah reward yang bisa kami berikan. Kami kasih piagam dan uang pembinaan. Yang pastinya kami tidak akan melupakan dan akan memberikan penghargaan bagi masyarakat yang menemukan tersangka ini," jelas Indramawan.

Polres Bengkulu telah memasukkan Pardi bin Suhaila (29) tersangka utama pembunuhan Wina kedalam Daftar Pencarian Orang (DPO).

Polisi juga telah menyebarkan informasi mengenai data pribadi dan ciri-ciri tersangka ke seluruh kantor kepolisian baik tingkat Polsek dan Polres di jajaran Polda Bengkulu.(antara/jpnn)

loading...