Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Polisi: Penjaga Indekos adalah Pelaku Utama Atas Pembunuhan Wina Mardiani

Senin, 16 Desember 2019 – 23:37 WIB
Polisi: Penjaga Indekos adalah Pelaku Utama Atas Pembunuhan Wina Mardiani - JPNN.COM
WL (27) warga Kabupaten Empat Lawang, Provinsi Sumsel sebagai tersangka dalam rangkaian kasus pembunuhan Wina Mardiani (20) mahasiswi semester 5 Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Bengkulu. Foto: Antarabengkulu.com

jpnn.com, BENGKULU - Polisi telah menetapkan dua tersangka dalam kasus pembunuhan sadis terhadap Wina Mardiani, 20, mahasiswi Universitas Bengkulu yang jasadnya ditemukan tewas dengan kaki terikat di belakang indekosnya, beberapa waktu lalu.

Tersangka terbaru adalah penjaga indekos Pondokan Reza berinisial Pa, yang kini masih dalam pengejaran pihak kepolisian.

“Dia adalah pelaku utama atas pembunuhan almarhumah Wina,” ujar Kasat Reskrim Polres Bengkulu AKP. Indramawan Kusuma Trisna, S.IK, Senin (16/12).

“Sebelumnya kai sudah menetapkan WL sebagai tersangka penadah motor milik almarhumah. Sementara ada satu orang tersangka yang masih dalam pengejaran merupakan pelaku utama,” jelas Indramawan.

Indramawan menegaskan, tidak menutup kemungkinan pelaku pembunuhan terhadap almarhumah Wina dilakukan lebih dari satu orang. Namun itu dapat dipastikan setelah pelaku utama ditangkap dan diperiksa.

“Anggota masih dalam pengejaran di lapangan dan kita juga sudah lakukan koordinasi kepada Polres-polres yang ada dijajaran apabila menemukan pelaku yang berinisial Pa untuk segera diamankan dan berkoordinasi dengan Satreskrim Polres Bengkulu,” tambah Indramawan.

Sejauh ini 3 orang masih dikenakan wajib lapor, salah satu diantaranya ialah Ma istri pelaku.(cw5)

loading...